Cara Menghilangkan Status Typing Di WhatsApp [Berhasil]

iklan
auto iklan
Menghilangkan Typing Di WA - Aplikasi Perpesanan yang ramah akan size memory pada HP adalah WhatsApp, karena didalamnya terdapat compress media secara otomatis yang menjadikan para penggunanya semakin betah dalam berkomunikasi, mengirim media gambar, video maupun voicenote di WA.

Yang dulunya media komunikasi menggunakan SMS lalu BBM, kini WhatsApp menjadi solusi terbaik dalam berhubungan dengan kerabat maupun rekan bisnis. Banyak fitur yang disemaptkan pada aplikasi canggih ini yaitu dengan keterangan type ( mengetik ) ketika seseorang sedang mengetik, dan baiknya sudah ada Cara Menghilangkan Typing Di WA.

Bagi sebagian orang tidak menyukai adanya status Typing ( mengetik ), apalagi kalau kita ngetiknya sambil mikir khawatir akan kesalahan yang terjadi, sangat tidak enak sekali bukan? Dan si penerima pesan menunggu hasil ketikan kita, “ngetik kok gak selesai-selesai” ;-)

Maka dari itu kini ada solusi menghilangkan status Typing di WA dengan mudah dan anda bisa melakukannya sekarang, sambil membaca artikel ini saya sarankan untuk langsung praktek agar bisa berhasil.

Untuk fitur WhatsApp biasa, tidak bisa menghilangkan status typing, dan anda membutuhkan aplikasi tambahan supaya bisa menghilangkan status tersebut. Nah, bagaimana Caranya?

Cara Menghilangkan Status Typing di WA


Kali ini kami situs Paket HP akan memberikan tutorial Cara Menghilangkan Sedang Mengetik di WhatsApp dengan cara yang simple dengan aplikasi tambahan berikut ini:

Langkah Menghilangkan Status Typing Di WA


Install Aplikasi WhatsApp Plus


Langkah pertama yang harus anda lakukan agar bisa menghilangkan status sedang mengetik adalah menginstall aplikasi WhatsApp Plus di Playstore untuk android, sedangkan untuk iOS iPhone bisa mendownload di App Store.

Uninstall WhatsApp Original


Sebelum menginstall aplikasi whatsapp plus, anda harus menghapus terlebih dahulu aplikasi WhatsApp asli. Dan yang perlu diperhatikan adalah, siapkan nomor verifikasinya terlebih dahulu agar anda nanti bisa menggunakan akun WA yang telah terdaftar dengan nomor telepon anda.


Non-aktifkan Status Typing WA


Setelah anda berhasil menginstall aplikasi WA Plus dan menyetujui semua perijianannya, sekarang anda bisa menonaktifkan status ‘sedang mengetik’ yang berada di bilah Menu pada pojok kanan atas.

Pengaturan Status Typing

cara menghilangkan status typing sedang mengetik di whatsapp


Setelah masuk ke opsi Menu lanjut ke pengaturan Privacy ==> writing Status

Dengan mengatur writing status, anda bisa mengaturnya untuk grup saja atau untuk semua kontak yang ada di WA anda. Sekarang, sudah berhasil, ketika anda mengetik sudah tidak ada status Typing lagi.

Gampang sekali kan? Hanya dengan mengatur writing status pada aplikasi WhatsApp Plus bisa menghilangkan status Typing / sedang mengetik di WA. Jadi anda tidak perlu sungkan-sungkan saat hendak menulis pesan dalam waktu yang lama. 

Kalau misalnya anda pernah menerima pesan WA Yang Dihapus, anda juga bisa membacanya dengan Cara Membaca Pesan WA Yang Dihapus Dengan WhatsRemoved.

Itulah Cara Menghilangkan Status Sedang Mengetik di WA yang bisa saya sampaikan, semoga penjelasan singkat ini bisa membantu anda saat menghadapi permasalah seperti ini. Jika anda memiliki pertanyaan atau saran terkait artikel ini, bisa taruh pertanyaan di kolom komentar yang sudah disediakan dibawah ini.
auto relax

Post a Comment

0 Comments