[Berhasil] Cara Menggunakan WhatsRemoved | Melihat Pesan Dihapus

iklan
auto iklan
Belakangan ini fitur whatsapp semakin canggih, dari mulai Membaca WA Grup tanpa ketahuan hingga kini bisa Melihat Pesan WA Yang Dihapus dengan WhatsRemoved. Membuat para penggunanya bisa melihat pesan yang telah dihapus pengirimnya. Sangat canggih bukan?

Jadi anda harus hati hati saat mengirim pesan kepada teman anda, pasalnya ketika salah dan anda menghapusnya, teman anda masih bisa melihat pesan yang telah dihapus dengan WhatsRemoved? Nah, anda pengen tahu cara menggunakannya?

Apa Itu WhatsRemoved


Sebelum saya membahas Cara Menggunakan WhatsRemoved, kini akan saya jelaskan terlebih dahulu Apa sih WhatsRemoved itu? Berdasarkan arti kata dari Whatsremoved adalah melihat yang telah terhapus dan kali ini di implementasikan kepada aplikasi perpesanan WhatsApp yang sangat popular di Indonesia.

Untuk WhatsApp standard, terdapat fitur menghapus pesan sebelum orang lain melihatnya, jadi ketika anda salah ngetik atau salah kirim pesan entah itu foto, video atau voice note bisa dihapus dengan fitur hapus. Namun, itu bisa diakali dengan adanya aplikasi WhatsRemoved yang mampu membuat pengguna bisa membaca pesan yang telah terhapus.

Fitur delete pesan sebenarnya itu bisa anda lakukan dengan kurun waktu yang telah ditentukan, kali ini whatsapp memberikan waktu kisaran 68 menit (1jam’an), yang dulunya hanya 7 menit saja. Setelah itu, media yang dikirimkan tidak bisa dihapus. Nah, bagaimana kalau si pengirim pesan sudah menghapusnya dalam kurun waktu tersebut? Tenang saja, solusinya adalah menggunakan aplikasi WhatsRemoved.

Cara Melihat Pesan Terhapus Dengan WhatsRemoved


Baiklah, kali ini kami situs Paket HP akan memberikan tutorial Cara Menggunakan WhatsRemoved dengan penjelasan yang mudah anda fahami, maka dari itu simak langkah-langkah berikut ini hingga selesai.

Langkah Menggunakan WhatsRemoved


Instal WhatsRemoved
cara menggunakan whatsremoved

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasi WhatsRemoved di Playstore atau iOS untuk iphone, untuk size aplikasi tidak terlalu berat untuk smartphone RAM 1GB sekalipun.

Permintaan izin
cara menggunakan whatsremoved

Setelah menginstall aplikasi WhatsRemoved, kini anda akan dihadapkan pop up permintaan perijinan, dan anda harus menginjinkannya atau klik “allow” agar fungsi aplikasi ini berjalan dengan baik, Dan mampu menyimpan semua pesan yang telah terhapus. 

Periksa WhatsRemoved Menerima Pesan Terhapus
cara menggunakan whatsremoved


Fungsi dari WhatsRemoved ialah bekerja pada latar belakang sebuah aplikasi whatsapp dimana menjadi cadangan penyimpanan, jadi kalaupun pengirim pesan menghapus pesan WA maka di Whatsremoved tidak akan terhapus. 

Dan kali ini setelah proses perizinan selesai, silahkan tunggu beberapa pesan dan aplikasi whatsremoved akan memberitahu anda tentang pesan yang telah dihapus oleh si pengirim. Pada sesi ini anda bisa mengirimkan pesan pribadi dan hapus pesan tersebut lalu periksa, apakah pesan yang terhapus bisa dilihat dengan whatsremoved atau tidak. 
cara menggunakan whatsremoved

Baiknya, aplikasi ini tidak hanya mencadangkan perpesan teks saja melainkan media yang dihapuspun masih bisa anda unduh menggunakan aplikasi WhatsRemoved.

Caranya sangat mudah bukan? Dengan melihat pesan WA yang telah terhapus dengan Whatsremoved anda bisa mengetahui pesan apa sajakah yang dihapus oleh si pengirim pesan. Apalagi terkait dokumen penting yang sudah terlanjur dihapus si pengirim, ini sangat membantu anda.

Itulah Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Dengan WhatsRemoved yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya, dan jika terdapat pertanyaan terkait aplikasi pintar ini bisa menaruh pertanyaan di kolom komentar dibawah ini yang sudah saya sediakan.
auto relax

Post a Comment

0 Comments