[Berhasil] Cara Mematikan Kode Online WhatsApp di iPhone

iklan
auto iklan
Pengguna whatsapp kini semakin meningkat di Indonesia dari berbagai kalangan, yang tua maupun yang muda semuanya menggunakan media sosial yang ringan akan penyimpanan ini. Aplikasi media sosial ini bisa di install di berbagai system operasional, dari android maupun IOS juga bisa memasangnya, dan pada artikel ini akan kami khususkan pembahasan terkait Mematikan Kode Online Di Whatsapp iPhone.


Cara Mematikan Kode Online Whatsapp di iPhone


Cara ini yang akan kami share dipastikan berhasil dengan menggunakan beberapa langkah saja, sekarang kan banyak orang yang ingin memalsukan data whatsapp, entah itu last seen atau mematikan kode online, padahal sih sipengguna whatsapp sedang online.

Pernahkan anda ingin menyembunyikan diri di whatsapp ? artinya biar teman kita mengiranya  sedang offline, padahal kita sedang mengoperasikan whatsapp. Apakah bisa seperti itu? Bisa saja donk, kalaupun tidak ada kode online, tentunya muncul last seen atau terakhir dilihat, dan kita bisa memalsukan last seen whatsapp di iphone supaya dikiranya kita sudah lama tidak online. ;-)

Banyak kasus yang sering terjadi penyebab last seen ini, kalau anda punya pacar nanti juga akan marah kalau misalnya anda sudah online tapi pesannya belum dibaca sama sekali. Tapi kalau anda memalsukannya, tentunya pacar anda tidak akan tahu kalau anda ini sedang online.

Fitur Whatsapp Mematikan Last Seen


Pada aplikasi whatsapp sendiri ada beberapa fitur yang bisa anda gunakan untuk mematikan atau menyembunyikan last seen atau kapan terakhir online di whatsapp, 3 fitur tersebut adalah:

  • Dapat Dilihat Semua Orang
  • Hanya dilihat Orang dalam Kontak
  • Tidak bisa dilihat Siapapun


Nah, dengan fitur whatsapp official yang anda gunakan sebenarnya juga ada 3 fitur tersebut, dan anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan anda.

Langkah mematikan Mode Online Whatsapp di iPhone


Baiklah, berikut ini kami situs Paket HP akan memberikan langkah-langkahnya untuk mematikan kode online whatsapp di iphone berikut ini: 

Login Aplikasi

cara mematikan kode online whatsapp di iphone

Langkah pertama yang harus anda lakukan tentunya adalah login akun whatsapp di iphone, 

Menu Setting

cara mematikan kode online whatsapp di iphone

Selanjutnya setelah anda berhasil memasukkan akun whatsapp di iphone, sekarang masuk pada proses pengaturannya. Silahkan masuk menu SETTING yang berada di pojok kanan bawah, setelah itu masuk menu Chat Setting / Privacy => Advance

Pindah Opsi Last Seen

cara mematikan kode online whatsapp di iphone

Langkah terakhir adalah mematikan kode online whatsapp di iphone adalah mematikan di Opsi Last Seen Timestamp menjadi Off lalu nobody untuk mengaktifkan timestamps.

Cara mematikan kode online whatsapp di iPhone sangat mudah bukan? Dan sekarang anda sudah bisa memalsukan last seen atau terakhir dilihat, dengan demikian si dia tidak akan curiga kalau pesannya belum dibalas, atau dibaca. Tapi tentunya teman anda akan tahu juga kalau anda sedang memalsukan kode last seen, pasalnya saat anda membalas pesan maka orang tersebut juga melihat last seen, lo terakhir dilihat tadi kok ini masih balas pesan, eh,,, ternyata last seen WA dipalsukan, hehe

Itulah cara mematikan kode online whatsapp di Iphone yang bisa anda lakukan dengan mudah tanpa aplikasi tambahan sama sekali, kalau misalnya menggunakan android anda bisa menggunakan apk GB Whatsapp, tapi kalau iphone tidak bisa menginstallnya, karena iphone memiliki securitas yang sangat ketat.  Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua guys, jangan lupa kalau ada pertanyaan silahkan taru pertanyaannya di kolom komentar y guys.
auto relax

Post a Comment

0 Comments