10 Aplikasi Menyadap WhatsApp Terbaik Beserta Caranya 100% Berhasil

iklan
auto iklan
Menyadap WhatsApp - Belakangan ini pengguna gadget semakin meningkat, bahkan sekarang orang tua maupun anak kecil sudah memegang yang namanya gadget dengan system operasional Android, Dan hampir bisa dipastikan kalau semua hp sekarang menginstall aplikasi yang namanya WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp ini memiliki fitur yang banyak sekali dan fungsi utamanya adalah aplikasi untuk komunikasi yang telah menggantikan SMS dan BBM diwaktu dulu, Banyak sekali keunggulannya jadi orang Indonesia khususnya memilih memakai WhatsApp.

Berbagai kelebihan media sosial ini pasti terdapat sisi kelemahannya, diantara sisi kelemahannya adalah orang lebih memilih komunikasi jarak jauh dibandingkan ketemu langsung atau silaturrahim. Tapi mau gimana lagi karena memang perkembangan teknologi harus kita manfaatkan.

Jika anda memang benar-benar ingin menyadap WhatsApp seseorang, anda tidak harus membeli jasa hacker whatsapp terpercaya karena aplikasi ini sudah bisa anda gunakan untuk meretas WA seseorang dengan mudah.

Dan sekarang chatting whatsapp bisa dijadikan bukti terkait apapun yang terjadi, apalagi sekarang orang sering ada masalah dan komunikasinya lewat WA. Nah, pernahkan anda suatu ketika mengalami kecurigaan kepada teman anda? Atau pacar anda?jangan jangan ada yang disembunyikan dari dia, eits, tanang saja karena disini akan kami paparkan cara menyadap hp suami dengan mudah.

10 Aplikasi Sadap WhatsApp


Baiklah, kali ini kami situs Paket HP akan memberikan 10 rekomendasi aplikasi sadap android gratis selamanya orang dengan mudah berikut ini:

1. AppSpy.

Menyadap WhatsApp

Aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan yang pertama adalah AppSpy yang memiliki fitur untuk meretas whatsapp korban dengan melihat semua percakapan dan gambarnya. Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi mata-mata, dengan menginstallnya dan memasukkan nomor hp korban anda bisa langsung melihat semua chattingan yang berisi teks, gambar foto, video maupun audio yang berada di hp korban. 

Untuk anda yang sedang curiga terhadap pacar, bisa menggunakan aplikasi App SPY ini. Pada saat anda mengirim pesan di WA tapi balesnya lama, padahal dia online. ;-), ya itu jadi masalah yang cukup besar, langsung saja dieksekusi gan, siapa tau pacar anda baru nonton youtube.

Cara Menggunakan AppSpy


Bagaimana Cara menggunakan social spy whatsapp yang mudah dan terbukti bisa menyadap WhatsApp korban dari jarak jauh? Simak berikut ini:

Pastikan kamu telah mengaktifkan “Unknown Sources’.
Menyadap WhatsApp

Instal aplikasi  System Health (Versi samaran SMS Tracker) lalu membuat akun baru.
Menyadap WhatsApp

Masuk ke https://smstrackerweb.com/login.php untuk mengaktifkan akunmu. Silahkan masukkan username dan password yang anda gunakan saat mendaftar tadi.
Menyadap WhatsApp

kemudian, pilih tab SMS Log. Dan sekarang anda sudah melihat semua isi whatsApp korban
Menyadap WhatsApp


2. Copy9.

Menyadap WhatsApp

Menginjak aplikasi sadap WA yang kedua adalah Copy9, yang merupakan aplikasi mata mata yang memungkinkan penggunanya mengetahui seluruh isi pesan berupa teks, video , audio, dan gambar yang ada didalamnya. Dengan demikian, anda bisa memiliki bukti yang real dan bisa dipertanggungjawabkan nantinya. 

Dimana saya bisa mendapatkan aplikasi Copy9 ini? Gampang saja cara downloadnya, anda bisa mendapaktannya di play store untuk android, dan untuk iphone silahkan download di App Store.

Apa bedanya dengan aplikasi yang pertama? Tidak jauh berbeda sih, hanya saja fitur-fiturnya berbeda sesuai kebutuhan pengguna, ada yang nyaman menggunakan Copy9 dan ada juga yang nyaman dengan aplikasi AppSpy. Silahkan pilih sesuai keinginan sobat.

3. HoverWatch.

Menyadap WhatsApp

Aplikasi menyadap WhatsApp yang ketiga adalah HoverWatch dengan fungsi meretas pesan whatsApp seseorang dengan mudah, anda hanya mendownload aplikasinya dan memasukkan nomor HP korban. Tidak menunggu lama, anda sudah bisa melihat semua isi pesannya, termasuk grup yang ada didalamnya anda bisa melihatnya pula. Kelebihan aplikasi ini adalah anda bisa memantau 5 perangkat secara bersamaan, tapi aplikasi ini jangan disalah gunakan yah gan. Ini hanya digunakan jika memang benar-benar penting dan dibutuhkan. 

4. TruthSpy.

Menyadap WhatsApp

Lanjut ke nomor selanjutnya yaitu aplikasi TruthSpy sebagai aplikasi sadap WhatsApp dengan mudah, aplikasi ini cocok untuk orang tua yang ingin mengawasi kesibukan anaknya yang sering keluar rumah, jangan sampai anda lengah dalam pengawasan anak guys, karena bisa berbahaya.

Nah, untuk mencegahnya anda harus menginstall aplikas TruthSpy supaya bisa melihat isi pesan WhatsApp anak anda. Dengan demikian, anda sebagai orang tua bisa mencegahnya ketika hendak melakukan kegiatan yang tidak di inginkan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kelebihan mampu melacak lokasi GPS, Log panggilan, Pesan, Riwayat browser, memo suara dan aplikasi lainnya yang ada di HP target.

Cara menggunakan the truth spy tidak sesulit yang dibayangkan, silahkan download aplikasi tersebut dahulu kemudian registrasi dan masukkan kontak korban, nanti aplikasi itu akan bekerja sendiri sesuai rule,nya.

5. TeenSafe.

Menyadap WhatsApp

Aplikasi sadap WhatsApp selanjutnya adalah TeenSafe yang bisa anda gunakan untuk meretas WhatsApp pacar misalnya, kalau punya pacar sih,,;-) tapi kalau misalnya gak punya ya dibuat menyadap WhatsApp mantan ajah, maksutnya biar ada korbannya gan.

Aplikasi ini sama seperti aplikasi lainnya, yang bisa anda install dengan mudah tanpa harus jailbreaking atau melakukan root di hp target. Anda bisa mendapatkan aplikasi sadap WA ini di playstore untuk pengguna android, dan App store untuk pengguna iphone.

Aplikasi ini juga bisa melacak SMS, lokasi GPS, WhatsApp, riwayat penelusuran Web dan lain sebagainya, dengan melacaknya anda bisa mengetahui apa yang dilakukan oleh si korban. Tapi sekali lagi, jangan disalah gunakan guys. 

6. iKeyMonitor.

Menyadap WhatsApp

Selanjutnya adalah aplikasi Ikey Monitor yang bisa anda install dan gunakan untuk menyadap WhatsApp korban secara gratis. Uniknya, aplikasi mata mata whatsapp ini menawarkan 30 kontrol dan fitur pemantauan termasuk memata matai panggilan log, pesan SMS, WhatsApp dan juga GPS si korban. 

7. WhatsDog.

Menyadap WhatsApp

Aplikasi Mata Mata WhatsApp yang ketujuh adalah WhatsDog, yang merupakan peralatan sederhata guna mengetahui kapan korban sedang on atau off di whatsApp, dan saat mereka menyembunyikan informasi tersebut, anda bisa melihatnya dengan menggunakan aplikasi ini kapanpun anda mau.

Bagusnya, aplikasi ini hanya membutuhkan nomor kontak saja saat memulai proses pelacakan, jadi anda tidak usah susah susah menyimpan kontak korban. Aplikasi sadap wa ini juga bisa sebagai alarm, ketika si korban sedang daring maka akan ada pemberitahuan yang muncul. 

Untuk download whatsdog silahkan masuk ke play store, dan masuk pencarian dengan kata kunci WhatsDog, jangan lupa pilih aplikasi yang memiliki bintang 5 dan komentar yang bagus.

8. Spyera.

Menyadap WhatsApp

Aplikasi Mata Mata WhatsApp berikutnya diberi nama Spyera, sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini digunakan untuk menyadap WhatsApp korban dengan salah satu fitur yang sangat menggiurkan. Kenapa? Pasalnya aplikasi ini bisa membuat hp anda canggih, saat korban sedang komunikasi, atau mengirim pesan ke seseorang, maka secara otomatis aplikasi ini menyimpan track panggilan instan dan anda pun bisa langsung mendengarkan obrolannya.

Sangat canggih bukan? Itulah kenapa aplikai Spyeera ini juga saya rekomendasikan sebagai aplikasi sadap whatsApp yang keren.

9. WhatsApp Sniffer.

Menyadap WhatsApp

Aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan selanjutnya adalah WhatsApp Seniffer, dengan membaca namanya kita sudah bisa tahu kegunaan aplikasi ini yaitu untuk menyadap WhatsApp dengan Nomor Telepon saja, mungkin saat ada masalah dengan kekasih anda,dan ada kecurigaan diantaranya maka anda bisa menginstall aplikasi WhatsApp Sniffer ini yang hanya menggunakan nomor hp tanpa email. 

Dimana download whatsapp sniffer & spy tool ? anda bisa mendapatkannya di playstore atau app store untuk yang iphone.

10. FlexiSPY.

Menyadap WhatsApp

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi FlexiSPY yang bisa anda gunakan untuk menyadap WhatsApp korban, sehingga bisa mengetahui aktifitas korban dan rahasia yang disimpan di whatsApp termasuk pesan teks, gambar, Voice note maupun interaksi panggilan yang pernah dilakukan oleh korban.

Aplikasi FlexiSPY ini tidak hanya bisa digunakan untuk meretas whatsApp, tapi juga berfungsi untuk mengamankan perangkat pribadi anda dari melacak GPS korban serta fasilitas enkripsi data.

Itulah Daftar 10 Aplikasi Menyadap WhatsApp yang terbaik dengan kualitas dan keamanan yang tinggi, sebenarnya banyak aplikasi yang memiliki fitur yang sama untuk memata matai korban, namun ke sepuluh aplikasi diatas lah yang memiliki fitur paling unggul diantara lainnya.
auto relax

Post a Comment

1 Comments