100% Work ! Cara Install 2 Whatsapp di 1 HP Android (App Clone)

iklan
auto iklan
2 Whatsapp dalam 1 HP iphone bukanlah hal yang mustahil, hal itu bisa dilakukan jika kita mengetahui caranya sehingga kita bisa merasakan manfaatnya. 

Terutama bagi pengguna whatsapp untuk olshop yang memetakan antara WA pribadi dan untuk jualan agat tidak tercampur adukkan.


Dengan whatsapp clone yang kita buat akan mempermudahkan kita untuk berkomunikasi dengan memetakan sesuai kebutuhan kita, caranya cukup mudah hanya dengan membaca artikel ini secara runtut maka anda akan mengetahui1 nomor untuk 2 hp atau 2 smartphone dan bisa digunakan semua.

Dengan cara membuat 2 akun whatsapp dalam 1 iphone tidak perlu membawa 2 smartphone untuk dibawa kemana-mana, tapi hanya dengan 1 HP samsung bisa menggunakan 2 aplikasi sekaligus bahkan dengan 1 nomor telepon saja. 

Untuk HP Xiaomi sudah dilengkapi 2 space dan juga bisa menggandakan aplikasi tanpa root dan tanpa mendownload aplikasi tambahan untuk mebuat whatsapp clone.

Baca Juga : 10 Aplikasi Menyadap WhatsApp Terbaik Beserta Caranya 100% Berhasil

Tentu anda tidak mau kan ? Jika saat anda liburan diganggu urusan pekerjaan, dengan demikian anda bisa mengaturnya hanya dengan 1 phone saja.  Lantas bagaimana download whatsapp 2 apk?

Banyak sekali aplikasi yang sudah beredar di playstore atau appstore untuk membuat 2 whatsapp in 1 android phone diantaranya ada aplikasi MOCHAT dan lain sebagianya. 

Baiklah, berikut ini kami situs Paket HP akan memberikan tips dan tutorial tentang download whatsapp 2 sebagai berikut.

Whatsapp 1 Nomor 2 HP


Whatsapp 2 APK Install Aplikasi MOCHAT


Cara pertama untuk bisa memiliki dual whatsapp in 1 smartphone adalah menggunakan aplikasi MOCHAT app clone, caranya cukup mudah hanya dengan mendownload dan menginstal aplikasi tersebut pada playstore google dan app store milik iphone. 

Setelah berhasil menginstall aplikasi tersebut masukkan nomor yang ingin anda aktifkan sebagai nomor WhatsApp kemudian anda akan diberikan verifikasi untuk mengautentikasi nomor telepon anda.
Cara Install WhatsApp di 1 Hp

Masalah Saat Menggunakan 2 Nomer WhatsApp Dalam 1 Android


Kenapa masalah bisa datang ? dikarenakan pengaturan privacy dan kemaanan WhatsApp sangat tinggi menjadikan install 2 aplikasi  menjadi kendala dan menemukan masalah. 

Masalah yang sering terjadi adalah ketika masa berlaku yang di instal telah habis, atau gagal menginstall 2 whatsapp karerna aplikasi WA utama sudah terinstall.

Cara Install 2 WhatsApp Dalam 1 Android melalui Disa


Aplikasi kedua setelah Mochat yaitu Aplikasi Disa untuk menggandakan whatsapp menjadi 2 atau lebih dalam 1 HP, 

  1. Install Aplikasi Disa
  2. Registrasi Nomor Telepon
  3. Setujui Term & Service


Cara Install WhatsApp di 1 Hp


Salah satu manfaat yang paling berarti pada aplikasi Disa adalah menggunakan dual whatsapp 2020 sehingga anda yang ingin memetakan whatsapp pribadi dan bisnis, sehingga saat anda berkomunikasi dengan keluarga dan teman tidak terganggu dengan gangguan bisnis yang anda jalani, jadi nyaman kan?

Setelah anda menyetujui Term And Service silahkan tunggu hingga proses instalasi plugin selesai, dan restart aplikasi Disa yang sudah berhasil anda install. Setelah itu kamu akan mendapati tampilan Setting Needed, 

Klik tulusian tersebut kemudian skip  tulisan WhatsApp Set Up Wizard karena fitur tersebut untuk nomor lain di akun yang kedua.
Cara Install WhatsApp di 1 Hp

Kemudian silahkan registrasi dengan mengisi kolom nama dan nomor kamu dan klik next, abaikan saja angka 510 dan 010, setelah itu konfirmasi nomor tersebut melalui telepon atau SMS guna mengautentikasi nomor telepon dengan whatsApp yang anda gunakan.

Cara Install WhatsApp di 1 Hp


Berhasil!! Anda sudah berhasil membuat 2 aplikasi WhatsApp di 1 Smartphone

Selain itu, anda juga bisa melakukan setting tambahan yang sudah disediakan whatsApp dengan memilih tombol setting yang ditandai dengan 3 titik pada samping plugin , gunanya untuk menambah settingan tambahan yang anda mau.

Selain itu, ketika anda sudah memiliki 1 no wa di 2 hp tanpa whatsapp web anda juga bisa membackup dengan  cara backup ke hp lain dengan mudah. 

Terkadang proses ini gagal karena kendala kekurangan parallel space pada smartphone yang anda miliki. 

Hal itu bisa diatasi dengan cara menggunakan parallel space APK WhatsApp yang sudah disediakan pada fitur Smartphone canggih anda.

Cara Mengaktifkan Whatsapp di 1 smartphone cukup mudah, anda bisa memilih beberapa cara diatas yang sudah kami jelaskan, mengenai mana yang cocok tentu anda sendiri yang mengetahuinya. 

Untuk itu silahkan anda bisa mencobanya satu persatu dan temukanlah dual whatsapp yang pas dengan hp anda.

Video Cara Install 2 WA di 1 HP


Jangan Lupa Subscribe Guys, Biar Admin Semangat Berbagi

Itulah Cara Membuat Whatsapp 1 Nomor Untuk 2 HP yang bisa kami paparkan, semoga bermanfaat bagi saya dan kalian semua, 

Untuk proses pembuatan Clone Dual Apk WhatsApp Terupdate 2020 perlu anda menginstal aplikasi tambahan agar berjalan dengan lancar.

sumber. jalantikus.com
auto relax

Post a Comment

0 Comments