100% WORK Cara Menghilangkan Last Seen Di WhatsApp

iklan
auto iklan
Cara Memalsukan Terakhir Dilihat - Pengguna whatsapp kini semakin meningkat di Indonesia, hampir 90% hp android atau ios iphone terpasang aplikasi WA didalamnya. 

Pasalnya fitur whatsapp yang selalu update, bahkan penggunaan memory / space aplikasi ini sangat kecil dibandingkan dengan aplikasi instagram atau media sosial lainnya.

Banyak fitur terbaru dari Whatsapp, yang dulunya digunakan untuk mengirim sms dan menelpon dengan video kini dilengkapi dengan emoticon dan stiker yang lengkap sehingga pengguna semakin nyaman saat menggunakan aplikasi WA. 

Salah satu fitur terbarunya adalah mampu memalsukan last seen di whatsapp, dan perlu diketahui bahwa aplikasi ini berfungsi tidak hanya di android, tapi di iphone juga bisa berfungsi dengan baik.

Pada artikel ini kami tidak membahas seluruh fitur yang ada di whatsapp, tapi kami situs Paket HP akan membagikan tutorial Cara Membekukan Status Last Seen dengan mudah padahal online, biar dikira offline.
Cara Memalsukan Status Last Seen Di WA

Cara Menyembunyikan Last Seen WA


Nah, dari sekian banyak fitur yang paling bermanfaat adalah status last seen dimana melalui fitur tersebut para pengguna lain dapat mengetahui kapan terakhir pengguna online, masih aktif atau tidak, dan lain sebagainya. Ya meski ada beberapa yang mematikannya.

Apabila kita mematikan last seen di status WA, mungkin teman di kontak masih bisa tahu kalau anda saat ini sedang online. Tapi jika anda memalsukan status di WA, teman anda pasti mengira anda sudah off dalam waktu yang lama. Dengan demikian, anda bisa terhindar dari gangguan orang yang sedang mengejar untuk menghubungi anda. 

Gunakan GB Whatsapp


Aplikasi yang digunakan untuk memalsukan terakhir dilihat adalah GB Whatsapp, sebenarnya aplikasi ini bukan apk resmi dari platform WA namun ini bisa berjalan seperti layaknya WA dengan fitur tambahan yang luar biasa. Bahkan dengan aplikasi ini, anda bisa melihat status atau kiriman seseorang yang sudah dihapus sekalipun.

Download GB WhatsAPP


Cara yang pertama adalah mendownload aplikasi GB WHatsapp secara gratis atau free, langsung saja klik link halaman berikut:


Buka Aplikasi GB WhatsApp


Setelah anda selesai mendownload aplikasi GB whatsapp, silahkan aplikasi tersebut di install sampai sukses tidak ada kendala sama sekali. Jika memory penuh, ya anda harus membersihkan spacenya terlebih dahulu agar bisa menginstall aplikasi ini.

Tekan Setting


Setelah membukanya silahkan masukkan nomor telepon anda untuk proses verifikasi, setelah itu masuk ke menu setting (opsi titik tiga) di pojok kanan atas. 

Menu SETTING ==> Privacy ==>Hide Online Status ==> Berhasil

Cara mematikan atau menyembunyikan status online di whatsapp sudah selesai gan, kemudian untuk memalsukan last seen. Maka waktu itulah anda terakhir dilihat online, dan bahkan anda dikira offline padahal online.

Itulah Cara memalsukan status last seen di WA yang bisa saya bagikan, dengan aplikasi tambahan GB Whatsapp ini bisa memanipulasi data dengan memalsukan last seen. Kalau anda sudah berhasil mempraktekkannya, jangan dikasih tahu ya temannya biar anda saja yang tahu, hehe
auto relax

Post a Comment

0 Comments