Cara Mengirim Pesan Kosong Di Wa Tanpa Aplikasi (Info & Story)

iklan
auto iklan
Cara Membuat Info Whatsapp Kosong ini berfungsi untuk menambah tingkat keamanan atau privacy seseorang, ini nantinya ketika orang melihat profil anda tidak melihat informasi apapun karena kosong. Apakah anda pernah mengalami pengiriman pesan kosong dari teman anda? Nah itu juga bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Misalnya kalian belum pernah mendapatkan pesan kosong di whatsapp, anda tentu bingung. Dan anda akan membalasnya dengan penuh perasaan penasaran. cara membuat info wa kosong tanpa aplikasi atau status kosong bisa anda pelajari kok, dan anda semua bisa melakukannya asalkan pengen belajar.




Bila anda berminat untuk membuat status kosong, membuat pesan kosong serta membuat profil wa anda kosong, tidak usah bingung karena siapa saja bisa melakukan hal t dengan bantuan aplikasi tambahan dan tanpa aplikasi tambahan lainnya. Jika anda tidak ingin akan hal itu, silahkan anda jadikan ini sebagai pelajaran supaya tidak jadi orang yang kudet atau kurang update.

Video Cara Mengirim Pesan Kosong Di Wa Tanpa Aplikasi



Cara Mengirim Pesan Kosong Di Wa Tanpa Aplikasi


Baiklah, berikut ini kami situs Paket HP akan memberikan tutorial cara membuat status kosong di whatsapp dengan mudah dan simple.

Copy pesan Text Kosong dari teman kalian


Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk blank status whatsapp adalah copy paste tulisan kosong dengan cara menekan terus pesan kosong tersebut, pilih titik tiga dibagian pojok kanan atas dan pilih salin, atau bisa langsung anda bagikan ke teman anda.

Klik icon bagikan.


Setelah anda copy sekarang sekarang pilih paste di chatting anda dengan teman, atau bisa langsung clik icon forward atau bagikan, dan pilihlah semua teman anda atau beberapa teman yang anda pilih untuk dikirim pesan kosong. Untuk membuat status kosong silahkan bagikan ke story anda, maka story kosong akan terlihat. Dan cara ini juga sebagai solusi untuk cara membuat info whatsapp kosong tanpa aplikasi.

Cara Mengirim Chat Whatsapp Kosong dengan aplikasi


Ini adalah cara kedua untuk mengirim pesan kosong menggunakan aplikasi, kalau yang pertama kan meneruskan chat atau copy paste tulisan kosong, tapi kalau cara kedua adalah bagi anda yang belum pernah mendapatkan teks kosong tersebut, jadi anda membutuhkan aplikasi tambahan. Diantara aplikasi tersebut adalah:

Empty text


Aplikasi yang pertama adalah Empty Text yang bisa anda dapatkan dengan mudah di playstore dan bisa didapatkan dengan gratis.  Silahkan download aplikasi tersebut dan install, kemudian pilih Share empty Text maka anda sudah bisa mengirim text kosong ke teman anda.

Blank massage


Aplikasi kedua untuk mengirim pesan kosong adalah Blank Massage, aplikasi ini juga bisa didappatkan di google play store dengan gratis. Caranya sama yaitu dengan menginstall aplikasi tersebut dan pilih Share Empty Massage, atau dalam bahasa Indonesia bagian teks kosong.

Obrolan kosong


Aplikasi yang ketiga ini bisa menentukan seberapa besar laman kosong yang di inginkan pengguna, apakah menginginkan ukuran besar atau kecil. Adapun caranya juga sama yaitu install aplikasi dan pilih bagikan pesan kosong atau bisa di copy paste.

Semua cara diatas bisa digunakan untuk mengirim pesan kosong, membuat story kosong, juga bisa digunakan untuk membuat profil kosong. cara membuat nama kosong di wa sudah kami jelaskan diatas, bisa anda kreasikan sendiri sesuai dengan kreatifitas anda pribadi.

auto relax

Post a Comment

1 Comments