Cara Log Out WhatsaApp di Iphone Tanpa Hapus Akun [Berhasil]

iklan
auto iklan
Cara Log Out WhatsaApp di Iphone - Pengguna WhatsApp di Indonesia kini semakin meningkat pesat karena memang berbagai kelebihan fiturnya yang mampu menjadi solusi untuk komunikasi dalam jarak jauh menggunakan jaringan internet. Selain itu, space yang dibutuhkan WA itu sangat kecil sehingga tidak membuat memory di HP iphone cepat penuh, namun sayangnya ada banyak user yang belum mengetahui Cara Keluar Akun WhatsApp di iPhone/ipad.


Untuk keluar akun Whatsapp di iphone memang ada kekhawatiran akan akunnya terapus, maka dari itu kalau kita tidak tahu caranya bisa-bisa kita bisa kehilangan akun WA kita. Di akun WA iphone memang terdapat fitur hapus akun, tapi kebanyakan orang salah memahami tombol tersebut dan mengiranya tombol keluar akun nantinya masih  bisa digunakan login di perangkat lainnya.

Ketika anda menekan tombol hapus akun, maka yang terjadi adalah semua database, chatting, akan terhapus semua dari whatsapp, dan anda pun akan keluar dari semua grup yang anda ikuti sebelumnya.

Cara Keluar Dari Whatsapp di iPhone


Jadi apa yang harus dilakukan untuk memindahkan akun wa iphone pada perangkat lainnya? Baiklah, tenang saja karena disini kami situs Paket HP akan membahas Cara log out Akun WA di iPhone atau ipad dan memindahkan ke perangkat lainnya sebagai berikut:

Buka Aplikasi whatsapp di iPhone.

Cara Log Out WhatsaApp di Iphone Tanpa Hapus Akun

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Whatsapp di iphone untuk melanjutkan proses selanjutnya.

Back Up Akun WhatsApp di iPhone


Langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah memback-up terlebih dahulu semua database akun wa di iphone. Pencadangan ini nantinya sangat berguna ketika anda ingin memindahkan semua database di perangkat lainnya. Caranya bagaimana?

Cara Back Up Database WhatsApp di iPhone


  • Klik Settings
  • Klik Chats
  • Klik Chat Backup
  • Klik Back Up Now
  • backup dan restore whatsapp

Cara Log Out WhatsaApp di Iphone Tanpa Hapus Akun

Masuk Home Screen iPhone


Setelah anda memback up semua database nya, silahkan menekan tombol home menuju galaman depan home screen iphone anda.
Cara Log Out WhatsaApp di Iphone Tanpa Hapus Akun

Cara Log Out WhatsaApp di Iphone Tanpa Hapus Akun

Hapus WhatsApp di iphone

Cara Log Out WhatsaApp di Iphone Tanpa Hapus Akun

Cara Log Out WhatsaApp di Iphone Tanpa Hapus Akun

Setelah masuk kehalaman depan, silahkan hapus aplikasi Whatsapp dengan cara tekan dan tahan ikon whatsapp hingga keluar tanda X di pojok aplikasi. Kemudian Tekan tombol X di aplikasi WA tersebut maka akan muncul pop up “download” maka aplikasinya keluar dan terhapus.

Cara Memindahkan Akun WhatsApp Dari iPhone ke Android


Setelah anda menghapus akun whatsapp di iphone, sekarang proses pemindahan ke android atau perangkat lainnya. Caranya seperti halnya menginstall WA pada umumnya, kemudian lakukan proses verifikasi pada nomor HP yang anda gunakan, baru lakukan proses Restore Database. Dengan merestore database, menjadikan semua riwayat chat dan grup muncul kembali di perangkat yang baru.

Itulah Cara Keluar Akun WhatsApp di iPhone Tanpa Menghapus yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari masalah untuk keluar di WhatsApp iphone.
auto relax

Post a Comment

0 Comments