Cara Login WA Dengan Email Tanpa Nomor HP 2021

iklan
auto iklan
Cara Login WA Dengan Email Tanpa Nomor HP - Penggunaan aplikasi whatsapp di indonesia kini meningkat pesat dari anak-anak hingga orang tua juga tidak mau kalah dalam bereksis mengupload foto sotry.

Hingga akhir-akhir ini merasakan masalah yang cukup mengganggu kenyamanan user, diantaranya yaitu Nomor WhatsApp Dipakai Orang Lain. Ada ada aja nih masalah, tapi kali ini saya tidak akan membahas keduanya itu karena sudah saya bahas di artikel sebelumnya.

Cara Login WA Dengan Email


Baiklah guys, tanpa bosa basi panjang , kali ini kami situs paket HP akan membagikan tutorial Cara Login WhatsApp Dengan Email dengan menggunakan aplikasi Primo sebagai berikut:

Langkah Daftar WhatsApp Dengan Email


Aplikasi Primo ini berlaku untuk android dan IOS iphone Apple, dengan menggunakan bantuan aplikasi Primo anda bisa membuat akunnya dengan email dan nomor yang terdaftar adalah nomor dari US amerika serikat. 

Langsung saja ya gusy, simak langkahnya setelah ini:

Dowload Aplikasi Primo


Langkah pertama untuk Login WhatsApp dengan email di PC adalah mengunduh aplikasi Primo, yang bisa anda dapatkan di play store untuk android dan app store untuk iPhone IOS.

Buka dan Login APP Primo


Setelah anda install langsung buka dan lakukan pendaftaran dengan memilih opsi facebook dalam proses pendaftaran. Untuk pendaftaran ini saya rasa tidak ada kesulitan, anda hanya memasukkan email dan sandi facebook kemudian proses autorisasi berjalan dengan sendirinya.

Skip Penawaran


Sebenarnya untuk langkah ini tidak begitu penting, karena didalamnya hanya penawaran untuk gratis memindahkan list kontak selama 10 menit. Tapi kalau anda ingin memanfaatkannya, ya silahkan saja di import secara gratis.

Pendaftaran Primo Selesai

Ikuti proses pendaftaran aplikasi ini hingga selesai, baru kita proses membuat akun whatsapp melalui bantuan aplikasi ini.

Masuk My Account 


Setelah pendaftaran selesai, kini yang bisa anda lakukan selanjutnya adalah masuk di akun primo. Klick my account, kemudian pilih "Your US Phone Number". Nah nomor dari US ini lah yang digunakan untuk mendaftar di aplikasi, namun kita tidak memiliki nomor US tersebut sehingga kita hanya bisa login whatsapp dengan email dan tanpa nomor telepon.

Registrasi Akun WA


Setelah mendapatkan nomor US, sekarang kita masuk di whatsapp dengan melakukan registrasi seperti biasanya. masukkan nomor dengan nomor US tadi yang sudah anda dapatkan di aplikasi Primo beserta verifikasi kodenya.

Aplikasi WhatsApp berhasil 


Taraa,,,, Sekarang kita sudah bisa menikmati aplikasi whatsapp dengan menggunakan email atau tanpa nomor telepon, meskipun prakteknya ada nomor telponnya tapi kita tidak menggunakan nomor telepon. 

Pasalnya WA memiliki kebijakan tersebut jadi tidak bisa serta merta tanpa nomor telepon, kali ini kita tidak menggunakan nomor telepon sendiri tapi menggunakan nomor telepon virtual dari Amerika Serikat.

Aplikasi whatsapp dengan nomor telepon virtual itu akan selalu aktif selama FB anda aktif, dan aplikasi primo masih anda install dan mematuhi kebijakan privasinya. Jadi kalau anda ingin tetap menggunakannya, bisa mengikuti kebijakannya dan perizinan aplikasi primo dan whatsapp.

Itulah Cara Login WhatsApp dengan Email yang bisa saya paparkan, semoga bisa bermanfaat bagi kita Semua.
auto relax

Post a Comment

0 Comments