Nomor WhatsApp Di Pakai Orang Lain | Hati-Hati Semua Pesan Terbaca

iklan
auto iklan
Terkait cara menyadap WA Tanpa Verifikasi Nomor Telepon mengakibatkan pesan tidak bisa sepenuhnya aman meskipun  memiliki fitur enkripsi pesan, karena masih ada celah di system yang dibuat oleh pihak whatsApp.


Nomor WhatsApp Di Pakai Orang Lain

Nomor WhatsApp Di Pakai Orang Lain

Baiklah, disini saya admin Situs Paket HP akan membahas terkati nomor WA yang sudah dipakai orang lain, sehingga seluruh isi pesan berupa teks pesan, gambar, voice note dan lain sebagainya bisa masuk ke pengguna yang baru. 

Ini berdasarkan pengalaman saya sendiri dan juga pengalaman orang lain yang hampir serupa.

Kesalahan pertama dilontarkan oleh pengguna WhatsApp bernama Abby Fuller, yang menceritakan di akun twitternya seraya berkata “ Setelah mendaftarkan Nomornya dengan nomor baru, 

tiba-tiba pesan masuhk begitu saja, dan itu bukan memulihkan back-up, karena penyimpanan deserver whatsApp di nomor bekas orang lain tersebut.

Secara otomatis kontak wa bertambah sendiri jika anda menggunakan nomor bekas orang lain, artinya ketika nomor telepon sudah hangus maka akan di registrasi ulang oleh orang lain ( pemilik baru ), seperti yang saya alami di nomor saya dulu, sekarang sudah digunakan orang lain entah siapa tidak kenal. 

Ketika anda login dengan nomor baru bekas pengguna sebelumnya, secara otomatis riwayat percakapan bisa terlihat semua oleh pengguna barunya. 

Ketika nomor sudah hangus, maka pengiriman pesan whatsApp menjadi centang satu, ketika nomor telepon sudah diaktifkan kembali dan didaftarkan di whatsApp maka pesan tersebut akan terkirim dengan sendirinya.

Nomor WhatsApp Di Pakai Orang Lain

Kebijakan WhatsApp


Berdasarkan kebijakan whatsApp yang resmi, ketika nomor telepon terkait sudah tidak aktif, maka server akan menghapus riwayat pesan secara otomatis selama 45 hari lamanya. 

Jika sebelum 45 hari, maka semua riwayat pesan, ataupun kontak masih tersedia semua.

FAQ WhatsApp, meminta pengguna memigrasi akunnya ke nomor baru sebelum berganti nomor agar semua riwayat pesan bisa terjaga dengan baik. 

"Before you stop using a particular phone number, you should migrate your WhatsApp account to the new number,"

Nomor hangus dipakai orang lain ini sudah banyak yang mengalami seperti itu, seperti saya sendiri mengalami hal itu juga. 

Kebanyakan sekarang, orang lebih memilih membeli kartu daripada membeli paket internet, karena memang harganya lebih murah dan lebih simple dalam penggunaannya. 

Jadi, saran saya kalau anda ingin awet dengan nomor yang sama untuk menginstall whatsapp, silahkan pastikan nomor apa yang ingin anda gunakan, dan jangan sampai nomor hangus gara-gara lupa mengisi pulsa ya guys.
auto relax

Post a Comment

0 Comments