100% WORK Cara Agar Whatsapp Tidak Disadap Mantan

iklan
auto iklan
Cara Whatsapp Agar Tidak Disadap mudah mudah saja asalkan kita mengetahui caranya, dan kami akan membahas hal itu. 

Namun sebelumnya akan kami paparkan terkait whatsapp secara global terlebih dahulu bahwa aplikasi WhatsApp sekarang aplikasi yang memiliki pengguna lebih dari 1 miliar setiap harinya.

Di Indonesia khususnya, aplikasi WhatsApp kini lebih trend disbanding aplikasi pesan lainnya bahkan pengguna BBM di Indonesia migrasi ke WhatsApp. 

Dan perlu anda ketahui bahwa aplikasi WhatsApp terdapat kemungkinan bakal di sadap seorang. Oleh karenanya anda butuh Cara Menghentikan WA yg Disadap.

Sebenarnya saya juga tahu bagaimana cara menyadap WA, silahkan baca Cara Menyadap WA Dengan Mudah. Memang ada salah satu cara, yaitu menggunakan aplikasi sadap WA Gratis menggunakan aplikasi WhatsWeb For Whatscan dengan menggunakan barcode WA target. Akan tetapi ketika ketahuan maka bisa log off dengan sendirinya, dengan close all Device pada aplikasi. Namun hati-hati juga karena banyak cara sebenarnya.



Baiklah, jangan khawatir terlebih dahulu karena mungkin saja WA anda pernah disadap. Dan berikut ini kami situs Paket HP akan memberikan tutorial cara mengetahui hp disadap *#61# berikut ini:

Cara Mengamankan Whatsapp Agar Tidak Disadap


Periksa WhatsApp Web/Dekstop


Sudah diketahui khalayak umum bahwa Aplikasi WhatsApp memiliki fitur chatting menggunakan browser yaitu Web. Whatsapp, 

sehingga pengguna bisa chatting menggunakan PC atau laptop untuk memudahkan urusan kita. 

Akan tetapi fitur baik ini justru dijadikan celah oleh aplikasi lain seperti  WhatsWeb For Whatscan untuk menyadap percakapan anda dengan orang-orang yang anda hubungi.

Lalu cara cara mengetahui hp disadap *#61# dengan lebih disiplin memeriksa WhatsApp web, apakah ada device atau perangkat lain yang pernah atau masih masuk di akun anda.

Pada iOS, masuk ke Settings » WhatsApp Web/Dekstop,

Apabila anda tidak pernah merasa masuk di perangkat computer atau laptop bisa mengeluarkan semua akun yang terdaftar.

Periksa WhatsApp Web/Dekstop (iPhone)
Cara Whatsapp Agar Tidak Disadap

Hati-hati..!

Apabila terjadi demikian, whatsapp anda disadap menggunakan komputer , yang harus anda lakukan adalah log off disemua perangkat computer, maka saat itu pula semua akun yang masuk akan secara otomatis log off dengan sendirinya.

Apabila itu sudah terlanjur seperti itu, maka yang harus anda lakukan adalah cara menghentikan sadap whatsapp maka jangan pernah anda biarkan hp kamu tergeletak sembarangan karena khawatir barcode WA kamu di scan.

Gunakan App Lock untuk Mengunci WhatsApp


Privacy atau keamanan memang sangat penting, bukan maksud tidak terbuka atau terlalu jaga image, kalau mengenai hubungan chat bersama teman, pacar, rekan kerja itu menurut saya privacy sekali. 

Cara Whatsapp Agar Tidak Disadap


Apalagi ada file penting yang tidak boleh diketahui orang lain, saya sarankan untuk mengunci aplikasi WA anda agar tidak disadap orang dengan menggunakan barcode.

Untuk HP Xiaomi sendiri sudah menyediakan app lock atau pengunci aplikasi, begitu juga vendor hp lainnya, 

namun jika di Hp anda tidak ada fitur tersebut maka anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang banyak disajikan gratis pada google play dan anda bisa mengunduhnya.

Akifkan Fitur Two-step Verification


Cara Mengunci WA Supaya Tidak Disadap yang ketiga menggunakan fitur Two Step Verification merupakan fitur keamanan terbaru dari whatsApp dengan verifikasi 2 langkah. 

Dengan menggunakan fitur tersebut anda akan diminta memasukkan sandi enam digit ketika ingin mendaftarkan nomor HP kamu saat login WhatsApp diperangkat yang berbeda.

Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan keamanan WA dan menghentikan penyadapan whatsapp dengan cara apapun. Meskipun masih ada banyak celah sih, yang namanya hacker tentu akan menggunakan berbagai cara untuk menyadap aplikasi WhatsApp.

Cara mengaktifkan fitur Two-Step Verification cukup mudah, silahkan masuk aplikasi WhatsApp kemudian tekan setting atau titik tiga pada ujung kanan aplikasi.

Pilih account (Akun) kemudian klik Two-Step Verification => Enable

Cara Whatsapp Agar Tidak Disadap


Silahkan masukkan 6 digit angka rahasia.

Cara Whatsapp Agar Tidak Disadap

Kemudian klik Next hingga selesai.

Dengan cara ini ketika orang ingin menyadap WA anda, akan diminta untuk memasukkan 6 digit angka rahasia ini, apabila gagal tidak akan bisa login di WhatsApp anda.

Memasang Aplikasi AntiVirus dan Anti Spy


Apakah whatsapp bisa di hack ? Tentu saja bisa, maka dari itu kami memberikan banyak cara untuk mengantisipasi hal itu. 

Cara selanjutnya adalah memasang aplikasi Antivirus dan antiSPY yang sudah disediakan di Gooogle Play, aplikasi ini berfungsi untuk scanning pembersih virus, malware, keylongger di hp anda.

Cara Whatsapp Agar Tidak Disadap

Pasang anti sadap


Apabila hpmu terpasang aplikasi sadap maka akan muncul peringatan seperti berikut ini:
Sesegera mungkin lakukan Uninstall APP

Cara Mengetahui WA Disadap Pakai Whatsapp Web

Sadap aplikasi WA yang amatiran dengan menggunakan aplikasi akan mudah dideteksi pemiliknya, kecuali master penyadap secara professional bisa menyadap menggunakan frekuensi telepon akan sulit diketahui.

Apabila kamu tidak menjadi orang penting, tidak mungkin HP kamu disadap menggunakan frekuensi telepon karena untuk apa menghabiskan biaya mahal hanya untuk menyadap WA kamu. 

Kecuali orang penting seperti pejabat, bos dan lain sebagainya yang mungkin disadap menggunakan jaringan telepon.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyadap WA Kita bisa diketahui dengan cara melihat history login akun WA kita, disitu juga terdapat IP yang pernah masuk. 

Apabila terdapat IP yang mencurigakan, tidak sama dengan IP HP kita, kita bisa chek keberadaan IP tersebut dengan informasi lokasi secara detail.

Video Cara Agar WhatsApp Tidak Disadap



Itulah Cara Whatsapp AgarTidak Disadap atau cara elak whatsapp digodam atau hack
yang bisa saya jelaskan dengan bahasa saya, apabila terjadi kekurangan dalam penjelasan saya mohon maaf. 

Memang diera digital ini banyak sekali trik terbaru yang digunakan untuk menyadap WA, dan aplikasi penting lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya dengan berbagai cara.
auto relax

Post a Comment

0 Comments