Cara Membuat Stiker WA Foto Sendiri Tanpa Aplikasi 2021

iklan
auto iklan
Buat Sticker WhatsApp Foto Sendiri Dengan Tulisan merupakan salah satu fitur unggulan aplikasi WhatsApp 2.18 terbaru, seru sekali bukan? Chattingan dengan menggunakan sticker gambar sendiri. Kalau menggunakan sticker gratisan sih banyak sekali dan gratis, namun kali ini berbeda dengan biasanya karena anda bisa melakukan cara buat sticker foto sendiri dengan mudah.

Aplikasi Membuat Sticker WhatsApp Foto sendiri ada beberapa aplikasi diantaranya menggunakan picsart, photoshop, corel draw dan aplikasi edit foto lainnya. Namun menurut saya yang paling mudah adalah aplikasi PicsArt yang bisa diunduh secara gratis di Google Play serta penggunaannya tidak terlalu sulit.


Buat Sticker WhatsApp Foto Sendiri


Penasaran dengan sticker gambar sendiri? Baiklah, berikut ini kami situs Paket HP akan membahas Cara Membuat Sticker WhatsApp Foto Sendiri sebagai berikut:

Install Aplikasi Background Eraser


Pilih foto yang berkualitas, hapus latar belakangnya sehingga menjadi transparan berformat PNG. Disitu terdapat berbagai menu yang disajikan untuk menghapus background foto diantaranya ada fitur mode auto yang bisa mempermudah hapus background foto, sehingga hasilnya optimal. Silahkan hapus menggunakan Background eraser 4 dan simpan dengan format PNG.
Cara Membuat Sticker WhatsApp Foto Sendiri


Install Aplikasi PicsArt


Setelah anda menghapus background foto, sekarang saatnya tambahkan teks dengan menggunakan aplikasi PicsArt. Anda bisa mengunduh aplikasi PicsArt di Google Play, setelah diinstall buka foto format PNG tadi  dan pilih opsi Add Text, dengan font dan warna yang sesuai dengan keinginan kamu dan disimpan deh.
Cara Membuat Sticker WhatsApp Foto Sendiri

Buat Sticker WhatsApp Gambar Sendiri


Setelah foto terbuat, langkah selanjutnya proses pembuatan sticker pada whatsApp, Buka Aplikasi => Pilih Emoji => Pilih Icon Sticker => tap icon + => Tap Get More Sticker => Aplikasi Personal Sticker  => Add Sticker
Cara Membuat Sticker WhatsApp Foto Sendiri

Selesai,


Proses ini anda juga harus mendownload aplikasi Personal Sticker for WhatsApp, disitu anda bisa menambahkan foto sendiri .

Itulah Cara Membuat Sticker WhatsApp Foto Sendiri di iPhone ,  iOS dan Android yang bisa anda praktekkan sendiri, kreasikan foto anda sehingga bisa terbuat sticker dengan kualitas terbaik anda. Selamat Mencoba dan Terimakasih
auto relax

Post a Comment

0 Comments