Cara Memblokir Panggilan Masuk WhatsApp Paling Mudah 2021

iklan
auto iklan
Cara Memblokir Panggilan Masuk WhatsApp menjadi salah satu hal yang dibutuhkan para pemain Game Mobile Legend.

Karena saat asyik-asyikan bermain atau perang malah ada panggilan masuk, secara otomatis permainan berhenti dan ngelag dan kalah saat perang. 

Selain itu juga berguna bagi orang yang sedang sibuk tapi tetap ingin mengoperasikan WA tapi tidak siap kalau menerima panggilan masuk.

Dengan keadaan-keadaan tersebut tentu cara menyembunyikan panggilan whatsapp berguna, sebenarnya whatsapp tidak bisa telepon tidak sulit kok, hanya saja ada yang harus dilakukakan. 

Apa yang harus dilakukan? 
Cara Memblokir Panggilan Masuk WhatsApp Saat Mobile Legend

Memang dalam peraturan FAQ WhatsApp secara resmi tidak tersedia untuk menonaktifkan panggilan masuk di iphone ataupun android, 

Dan kali ini kami situs Paket HP akan memberikan tutorial cara memblokir video call di whatsapp sebagai berikut:

Cara Blokir dan Unblokir Seseorang di WhatsApp


Apabila anda menginginkan untuk mematikan telpon whatsapp tanpa memblokir nomor tertentu, disini saya punya 2 cara yang bisa anda lakukan, 

Pertama anda bisa menggunakan aplikasi tambahan yaitu GB WhatsApp yang kedua menggunakan Tools Of WhatsApp.

Whatsapp tidak bisa telepon menggunakan GB WhatsApp biasanya sering digunakan bagi orang-orang yang sedang sibuk atau orang yang sedang bermain game mobile legend.

Karena saat sedang asyik bermain game tidak menginginkan adanya gangguan termasuk panggilan masuk whatsApp.

Install GB WhatsApp


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasi GB WhatsApp, anda bisa mencarinya di google play dan situs-situs penyedia aplikasi terpercaya lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

GB WhatsApp ialah MOD WhatsApp paling popular untuk saat ini dengan fitur terbaiknya diantaranya anda bisa menonaktifkan fungsi panggilan suara untuk semua kontak atau hanya kontak tertentu,

Silahkan Klik Download

Buka Dan Setting GB WhatsApp






Setelah anda menginstall aplikasi tersebut, silahkan buka dan setting dengan menekan ikon setting ( titik tiga) berada di pojok kanan atas, dan silahkan pilih Other MODS.

Centang Disable Voice Calls





Setelah anda memilih Other MODS, silahkan scrool kebawah hingga menemukan item Disable Voice Calls, dan centang bagian tersebut.

Nikmati menonaktifkan panggilan masuk di android

Selesai, WhatsApp anda tidak bisa menerima panggilan dan anda bisa menikmati proses permainan mobile legend dengan lancar dengan harapan menang saat WAR.


Cara memblokir panggilan masuk whatsapp yang kedua adalah dengan mendownload aplikasi tambahan berupa Tools For WhatsApp, langkahnya sebagai berikut:

Tools For WhatsApp


Alikasi ini memiliki fitur  yang unik yaitu bisa panggilan whatsapp sibuk, sedang berada di panggilan lain, panggilan tidak tersedia, bisa mengunci aplikasi WA, menyembunyikan media di galeri dan lain sebagainya.

Caranya sangat mudah silahkan download aplikasi Tools For WhatsApp berada di google Play, dan nikmati fitur-fitur tersebut dengan mensetting sesuai dengan keinginan anda.

Itulah Cara Memblokir Panggilan Masuk WhatsApp yang bisa anda coba ketika anda ingin tidak terganggu saat moment-moment khusus terutama bagi anda yang ingin bermain game mobile legend.
auto relax

Post a Comment

0 Comments