Kirim Pesan Via WA Tanpa Simpan Nomor Terlebih Dahulu 2021

iklan
auto iklan
Kirim Pesan Via WA Tanpa Simpan Nomor Terlebih Dahulu bisa saja anda lakukan dengan beberapa cara yang mudah, diantaranya menggunakan link atau menggunakan aplikasi. 

Karena kita tahu sendiri kalau aplikasi WhatsApp tidak bisa mengirim pesan kepada nomor yang belum disimpan, selain itu kita juga tidak bisa melihat story.

WhatsApp memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan dari generasi ke generasi selalu ada peningkatan keamanan dan peningkatan fitur. 

Setelah saya search di google pencarian dengan kata kunci cara mengirim pesan di wa tanpa berteman ternyata banyak sekali yang mencari, oleh karena itu kami disini akan memaparkan secara gratis bagi anda yang ingin chat wa tanpa simpan nomor di iphone.



Baiklah langsung saja kami situs Paket HP akan membahas tutorial kirim whatsapp tanpa simpan nomor dengan mudah berikut ini:

Aplikasi Whatsapp Tanpa Save Nomor


Kirim Pesan Melalui Grup Yang Sama


Chat wa tanpa simpan nomor di iphone yang pertama bisa dilakukan apabila anda dan nomor tujuan berada di grup yang sama, 

tinggal klik info group => scrool kebawah maka akan melihat anggota group=> Tekan lama => pesan nomor tujuan. Dengan cara seperti itu anda bisa mengirim pesan WA tanpa menyimpan nomor tujuan.

Link Whatsapp Tanpa Save Nomor


Cara kedua adalah menggunakan link whatsapp tanpa save nomor yaitu https://api.whatsapp.com/send?phone= kemudian diikuti nomor telepon tujuan dalam pformat internasional, hilangkan angka nol, tanda kurung atau tanda hubung. Biar lebih jelas silahkan lihat gambar berikut ini:
100% WORK Kirim Pesan Via WA Tanpa Simpan Nomor Terlebih Dahulu 2019


Keterangan:


  • Tidak bisa menggunakan tanda + sebelum nomor.
  • Obrolan Secara otomatis terbuka baik melalui APK atau Browser



Melalui Aplikasi Whatsapp Tanpa Save Nomor


QuickWA


Langkah-Langkah Kirim pesan tanpa save nomor

Install Aplikasi

Anda bisa mendapatkan aplikasi Quick WA dengan mudah dan gratis di Google Play, silahkan unduh dan install terlebih dahulu.

Buka Aplikasi

Buka aplikasi Quick WA dan silahkan tulis pesan dan nomor tujuan yang ingin anda chat,

Selesai
100% WORK Kirim Pesan Via WA Tanpa Simpan Nomor Terlebih Dahulu 2019

Click2Chat


Begitu juga dengan aplikasi Click2Chat sama seperti aplikasi diatas, anda tinggal memilih aplikasi manakah yang nyaman untuk anda.

Itulah Cara Kirim Pesan Via WA Tanpa Simpan Nomor Terlebih Dahulu dengan mudah, sekarang anda tidak perlu menyimpan banyak nomor untuk bisa mengirim pesan ke semua orang apalagi broadcast whatsapp tanpa save nomor akan memudahkan anda. Thanks
auto relax

Post a Comment

0 Comments