HP Xiaomi 400 Ribuan 4G RAM 2GB Baterai Awet 2021

iklan
auto iklan
HP Xiaomi 400 Ribuan -  Pengguna xiaomi di Indonesia kini meningkat tajam, dengan fitur dan pembaharuan terbaiknya membuat hp asal tiongkok mampu bersaing di belahan dunia. Salah satu kelebihan Xiaomi yaitu Harga yang relative murah dan spesifikasi mumpuni.

HP Xiaomi 400 Ribuan

HP Xiaomi 400 ribuan 4G RAM 2GB akan kami paparkan di artikel ini, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kegiatan sehari-hari misalnya untuk SMS, Telepon, WhatsApp, Youtube atau aktivitas multitasking ringan lainnya.

HP Xiaomi 400 Ribuan


Baiklah, kali ini kami situs Paket HP akan membahas Daftar HP Xiaomi 400 Ribuan berikut ini:

Xiaomi Redmi 2


Anda bisa membelanjakan uang 400 ribu untuk membeli HP Xiaomi Redmi 2 dengan lebar layar 4,7 inches dan rasio 16:9. 

Tekonologi layar sudah mendukung IPS LCD sehingga mampu menampilkan warna yang cukup cerah, selain itu juga memiliki kapasitas 720 x 1280 pixels.

Dari sisi dapur pacu Xiaomi Redmi 2 Harga 400 Ribuan, telah dibekali CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306 yang akan membuat HP xiaomi murah mampu menjalankan kegiatan grafis dengan baik. 

Sedangkan untuk memory yang digunakan adalah 8 GB, 1 GB RAM.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2


  • Layar: IPS LCD 4.7 inches, 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio
  • Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 306
  • Memori Internal: 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 32 GB
  • Kamera Belakang: 8 MP, f/2.2, 28mm, 1.4µm, AF
  • Kamera Depan: 2 MP
  • OS & Baterai: Android 4.4.4 (KitKat), 2200 mAh


Apabila dilihat dari bagian fisik, HP Xiaomi Redmi 2 tidak mengalami perubahan yang signifikan dari generasi sebelumnya, dan merariknya lagi, HP murah dengan banderol kisaran 400 ribuan ini telah didukung dengan teknologi fast charging yang akan membuat pengisian daya baterai lebih cepat.


Hp Xiaomi Termurah ini sudah langka, tapi masih ada yang jual di marketplace seperti bukalapak , tokopedia, atau shopee. 

Tertarik untuk membelinya ? Hp ini juga sebagai rekomendasi bagi anda yang mengelola banyak toko olshop, karena dengan harga yang murah sudah bisa mengelola toko dengan baik.

Itulah HP Xiaomi 400 Ribuan yang telah kami paparkan, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan rekomendasi HP berkualitas dengan harga yang sangat murah.
auto relax

Post a Comment

1 Comments

  1. Since you've have} probably decided on the net gambling website you’re going to make use of, beneath are quick steps to set up your account and start playing in}. 바카라 As you’d anticipate, the cell website appears virtually equivalent to its PC counterpart. However, a couple of of} adjustments have been made to improve the user experience on small touchscreen gadgets. BetOnline presents an entirely totally different website on mobile phones and tablets.

    ReplyDelete