7 Cara Memperbaiki iPhone Stuck Di Logo Apple | WORK 2021

iklan
auto iklan
Cara Memperbaiki Iphone Stuck Di Logo Apple – Perkembangan teknologi kini semakin pesat, terlebih perkembangan mengenai gadget smartphone yang notabenya sekarang tidak ada orang yang bisa lepas dengan hp. 

Baik kelas bawah hingga segmen pasar kelas atas, pasalnya hp sekarang menjadi kebutuhan yang sangat vital, untuk berkomunikasi lebih mudah tanpa ribet menemui orang nya.

Disaat perkembangan smartphone semakin meningkat, tentu ada teknisi-teknisi smartphone juga semakin banyak untuk mendapatkan keuntungan ketika ada hp yang mengalami trouble, entah hardware maupun softwarenya. 

Termasuk smartphone buatan apple, yaitu iPhone yang merupakan perangkat ponsel kelas atas juga bisa mengalami troubel, dalam tanda kuti rusak. 

Salah satu masalah yang dialami oleh iphone stuck di logo apple lalu mati.


Cara Memperbaiki iPhone Stuck Di Logo Apple

Bagi anda pengguna iPhone, entah iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6 ataupun iPhone 7, pernahkah iphone kesayangan anda mengalami masalah ngehang? 

tentu disaat hp kesayangan anda seperti itu tentu anda akan panik, bagaimana kok bisa begini ?  dan bagaimana cara memperbaiki iphone stuck logo itunes?


Cara Memperbaiki iPhone Stuck Di Logo Apple

Sebel juga kan? kalau hp terbaik anda ternyata mengalami hal sepele yaitu Ngehang? tapi tidak masalah karena proses hang hanya sebua trouble dan masih bisa di atasi, tanpa harus mencustom ulang iOSnya. 

Caranya pun juga sangat mudah, juga siapa saja bisa melakukannya, kecuali untuk cara yang  terakhir hanya oleh para ahli atau teknisi yang bisa menguasainya dan mengatasi iphone kedap kedip logo apple.


Wajar saja kalau iPhone mengalami hange, karena iPhone juga buatan manusia biasa yang tidak luput dari kelalaian dan kekurangan. 

Nah, saat hp iphone anda mengalami Hang, anda tidak perlu panik untuk mengatasinya karena kami situs Paket HP akan mereview Cara mengatasi iPhone Ngehang sebagai berikut.

Iphone Stuck Di Logo Apple Dan Tidak Dikenali Itunes 

1. Restart iPhone


Langkah pertama yang harus dilakukan adalah merestart iPhone anda, dengan cara mematikan iPhone dengan menekan tombol Sleep/Wake pada bagian kiri atas. 

Jika masih belum ada respon maka silahkan lakukan hard reset dengan cara menekan tombol home, dan tombol sleep/wake secara bersamaan selama 10 detik sehingga akan muncul logo apple dilayar.

Setelah anda melakukan proses restart pada hp iphone anda saat iPhone ngehang, apakah sudah bisa menghilangkan trouble tersebut? 

Saat iphone masih mengalami hang, bisa melakukan beberapa cara dibawah ini.

2. Recharge


Langkah yang kedua saat iPhone ngehang adalah Mengisi ulang baterai, atau bisa dengan menyambungkan perangkat iPhone ke sambungan USB ke komputer sehingga akan melancarkan layar iphone yang sedang macet atau hang. 

Apabila iPhone anda sedang minim baterai, kemungkinan layar anda akan tetap berada dalam kondisi mati untuk beberapa saat, Dan saat di cas ulang akan muncul pengisian baterai di layar, sehingga anda perlu sedikit bersabar.

iPhone Ngehang memang salah satu trouble yang mungkin dialami bagi beberapa smartphone ini. 

Jadi untuk mengeping iPhone saat hang tersebut, bisa dilakukan dengan cara mengecas ulang dan diharapkan dengan melakukan kegiatan ini, proses iPhone Ngehang akan terobati.

3. Tutup aplikasi ekstra


Selain kedua cara diatas, iPhone Ngehang bisa diatasi dengan menutup aplikasi ekstra. Artinya terdapat beberapa aplikasi tetap berjalan meski sudah ditutup dengan menekan tombol home. 

Apabila ada banyak aplikasi berjalan, hal tersebut bisa menjadikan iPhone Ngehang. Caranya gimana? 

Caranya mudah, untuk memastikan aplikasi yang tidak dibutuhkan untuk beroperasi, anda bisa menutup aplikasi tersebut dengan menekan tombol home 2 kali dan bisa menutup aplikasi yang tidak penting dibagian bawah layar iPhone.

4. Kontrol pemakaian memory


Selanjutnya, untuk mengatasi hp iPhone Ngehang yang ke empat adalah dengan mengontrol pemakaian memory internal. 

Memang salah satu penyebab hp iPhone Ngehang adalah pemakaian memory yang penuh. jadi meskipun ruang internal berkapasitas tinggi, tapi sebaiknya jangan digunakan semua sehingga penuh. 

Dan sebaiknya kurangi ruang, sehingga sisa ruangan berkapasitas 2 ataupun 3 GB agar menanggulangi iPhone Ngehang.

5. Cek Update OS


Berikutnya, untuk mengatasi ataupun mencegah iPhone Ngehang adalah dengan cara mengecek update iOS iPhone. 

Untuk kali ini anda harus bisa memastikan OS iPhone yang selalu update agar memiliki kinerja yang maksimal sehingga akan terhindar dari iPhone Ngehang yang menyebalkan.

iOS pada iPhone juga bertingkat, jadi apabila OS pada iphone anda terlalu kuno, sangat disarankan untuk upgrade dan update agar proses iPhone Ngehang akan terhindar dari hp iPhone anda. 

Selain itu, iOS terbaru juga memiliki banyak fitur yang menguntungkan bagi penggunanya.

6. System Restore


Selain mengecek SistemOperasional yang selalu update, perlu juga melakukan cara yang ke enam. Apabila iPhone yang anda gunakan sering hang, mungkin iPhone anda perlu untuk melakukan sistem restore. 

akan tetapi ada beberapa catatan bahwa melakukan proses sistem restore akan menghapus semua data berupa file audio, video, pesan, kontak dan lain sebagainya.

Saat anda hendak melakukan proses sistem restore, sangat disarankan bahkan diharuskan untuk memback up terlebih dahulu agar file penting anda tidak ikut terhapus. 

Jadi intinya, apabila anda akan melakukan restore atau reset ke setelan pabrik tanpa memback up terlebih dahulu semua data anda, maka bisa dipastikan kalau data penting akan hilang.

Memang saat file tersebut hilang atau terhapus, ada orang yang mengatakan kalau file yang terhapus bisa dikembalikan dengan menggunakan berbagai cara dan aplikasi dengan cepat. 

Tapi terkadang file sampah, atau file yang terhapus sudah tidak bisa direcovery , artinya sudah kadaluarsa.

7. Bawa iPhone ke service center terdekat


Cara yang terakhir adalah dengan membawa iPhone ke service center terdekat anda, ini merupakan langkah yang terakhir untuk mengatasi iphone stuck on apple logo without restoring. 

Apabila semua cara yang sudah kami tawarkan diatas tidak bisa mengatasi iPhone Ngehang, langkah yang ke tujuh ini bisa menjadi alternative terakhir anda, silahkan bawa perangkat iPhone ke service center terdekat untukmendapatkan penanganan khusus dari para ahli iPhone.

Memang rasanya tidak mungkin kalau gadget tidak mengalami kerusakan, terbukti bahwa produk terbaik iPhone sekalipun mengalami kerusakan atau trouble, salah satunya adalah iphone 6 kedap kedip logo apple. 

Tapi yang terpenting bukan mengetahui hal tersebut, yang paling penting adalah mengetahui Cara Mengatasi HP iPhon Ngehang dengan mudah dan kalau bisa tidak menambah biaya lagi hingga iPhone yang dimiliki bisa normal serta bisa di operasikan kembali dengan baik.

Itulah Cara Memperbaiki iPhone Stuck Di Logo Apple  secara detail dan lengkap, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagia pengguna iPhone yang mengalami kerusakan atau trouble hang. 

Nah, untuk itu yang memiliki iPhone hang bisa mengatasinya dengan beberapa langkah tepat. 

apabila ke enam cara yang kami tawarkan ini masih tidak bisa mengatasi masalah Iphone 5 Cuma Kedip Logo Apple maka anda bisa menjadikan Cara ke tujuh untuk mengatasinya, karena dengan ahlinya akan bisa memaksimalkan hasil dengan mengatasi trouble.
auto relax

Post a Comment

0 Comments