Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dan Terlengkap Trend 2021

iklan
auto iklan
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dan Terlengkap banyak dicari photographer-photographer pemula dan professional untuk mengedit foto melalui android pada smarthphone pengguna dengan gaya editan sesuka hati user, misalnya mencerahkan wajah melalui aplikasi ataupun membersihkan jerawat melalui aplikasi.

Kegiatan Berfoto ria kini semakin trend dengan banyaknya produsen smartphone yang membuat hp dibekali fitur kamera dengan jumlah pixel yang tinggi, sehingga menjadikan jepretan smartphone menjadi lebih tinggi. 

Meskipun demikian, jepretan tersebut kadang kurang memuaskan sehingga user membutuhkan bantuan aplikasi untuk memperbaikinya, untuk ini berikut ini akan kami paparkan jajaran aplikasi edit foto kekinian.

Baiklah, berikut ini kami Situs Paket HP akan memberikan 20 list aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang tepatnya pada tahun 2018 ini beserta link downloadnya, jadi anda bisa dengan mudah mendapatkannya hanya dengan click link yang ada dibawah ini.

20 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2019


1). Adobe Photoshop Fix


Aplikasi edit foto yang paling trend sekarang adalah Adobe Photoshop Fix, aplikasi ini menduduki peringkat pertama dari daftar yang kami review, 

pasalnya aplikasi ini layaknya Software Photoshop yang ada di Laptop atau PC dan kini anda bisa menggunakannya di smarthphone kecil anda yang bisa dibawa kemana saja.

Aplikasi Edit Foto

Banyak sekali fitur yang akan anda dapatkan pada aplikasi Adobe Photoshop Fix pada smartphone anda karena aplikasi ini sangat trend, memiliki banyak fungsi diantaranya menghilangkan jerawat, memutihkan wajah, menambah senyuman dan lain sebagainya.

2). Adobe Photoshop Lightroom


Aplikasi kedua dari aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang adalah adobe photoshop Lightroom juga mampu menghasilkan foto berkualitas dengan banyaknya fitur yang mirip  dengan versi dekstopnya. 

Selain fitur edit foto juga terdapat fitur jepretan foto yang sudah diimbangi dengan pencahayaan tinggi serta ketebalan pixel yang sangat tinggi pula, jadi jangan segan-segan mendownloadnya.

Aplikasi Edit Foto

3). AirBrush: Easy Photo Editor


Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Airbrush ini adalah salah satu tandingan dari Camera 360, bahkan menurut kami aplikasi airbush lebih unggul dari camera 360. 

Aplikasi edit foto trend ini mempunyai beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki aplikasi lainnya, jadi terkesan unik juga.

Fitur yang paling unik adalah mampu menghilangkan noda dan jerawat pada wajah anda, memutihkan gigi, mencerahkan wajah, bisa blur pada bagian tertentu, dan merias wajah lainnya seperti memberi blush on, mascara dan lain sebagainya. Malah seperti alat make up bukan?

4). PhotoDirector Photo Editor App


Selanjutnya, aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang adalah PhotoDirector Photo Editor App yang memiliki keunikan dibanding app diatas, 

aplikasi buatan Cyberlink ini mampu membuat jepretan camera anda layaknya DSLR dengan fitur-fitur unggulan yaitu pengaturan warna pada foto, menyesuaikan brightness, darkness, exposure dan contrast dengan simple.

Aplikasi Edit Foto


Fitur unggulan lainnya adalah fungsi HDR yang akan menjadikan jepretan sobat lebih jernih serta terdapat beragam efek lain, juga mampu menghapus objek yang mengganggu pada foto. Unik bukan? Dengan banyak fitur tersebut, foto hasil editan bisa disave dengan kualitas HD.

5). PicsArt Photo Studio & Collage


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang adalah PicsArt dengan mendownload di playstore pada ponsel android anda bisa merasakan banyaknya fitur editing foto yang menarik, aplikasi ini selalu update menambah fitur sehingga performa aplikasi akan bertambah keren. 

Jadi wajar saja jika aplikasi Picsart ini menjadi aplikasi yang paling trend diantara aplikasi sejenis lainnya.

Aplikasi Edit Foto

Fitur yang ditawarkan sangat banyak sekali, terdapat pengaturan pencahayaan, efek foto, menambahkan teks, kolase, pilihan clip art, stiker yang mengikuti trend, dan fitur penunjang kebutuhan editing foto lainnya. 

Menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambahkan ikan paus di atas kepala anda, bisa mengedit anda berdiri tegak diatas tebing yang sangat tinggi dan lain sebagainya.

6). Pixlr – Free Photo Editor


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang yang ke enam adalah Pixlr yang dibuat oleh Autodesk juga tak mau kalah dengan aplikasi sekelasnya, karena didalamnya terdapat banyak sekali fitur lengkap dan unik. 

Diantaranya yaitu fitur Auto Fix yang mampu mengedit foto hanya dengan satu tap saja, mengatur lay out, membuat mata merah, merias wajah dan lain sebagainya.

Aplikasi Edit Foto

Anda juga bisa menambahkan efek tulisan-tulisan menarik dengan banyaknya font yang sudah disediakan, untuk itu anda bebas berkreasi dengan menggunakan aplikasi Pixlr ini.

7). Perfect365: One-Tap Makeover


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang berikutnya adalah Perfect365 yang dikhususkan bagi wanita, emang lelaki tidak boleh? 

Jawabannya ya boleh-boleh saja, hanya fitur didalamnya banyak dibutuhkan oleh wanita seperti merias wajah dengan perlengkapan make up dan alan kecantikan. Masak cowok mau sih? Wajahnya dirias.

Aplikasi Edit Foto

Tentunya bagi wanita yang suka selfie, dianjurkan menginstal aplikasi ini dech. Pasalnya terdapat 20 lebih ppilihan make up dan alat kecantikan untuk merawat bibir, rambut eyeshadow, eye liner, dan lain sebagainya.

8. Photo Editor


Aplikasi nomor 8 adalah aplikasi Photo Editor merupakan salah satu aplikasi terbaik di kelasnya untuk mengedit foto penggunanya, dari yang petang menjadi cerah dengan berbagai fitur menarik diantaranya yaitu  (hue, saturation, contrast, dan brightness), menambahkan efek, teks, gambar, membuat blur bagian tertentu pada foto, serta masih banyak lagi fitur menarik lainnya untuk memanjakan pengguna.

Aplikasi Edit Foto

9). Snapseed


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang yang ke Sembilan adalah Snapseed yang pas untuk 2 tipe orang yaitu orang yang hobi berselfie dan orang yang hobi memotret pemandangan indah. 

Kenapa demikian? Pasalnya terdapat efek HDR sehingga mampu menyesuaikan pencahayaan, menyesuaikan warna serta mempertajam pixel-pixel. 

Tak lupa juga terdapat efek grunge, vintage, retro, dan lain sebagainya untuk mendapatkan gambar yang menarik untuk di upload pada instagram.

Aplikasi Edit Foto

10). Bonfire Photo Editor Pro


Nomor 10 jatuh pada aplikasi Bonfier Photo Editor Pro yang masuk pada kategori aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang dengan keunggulan lukisan. 

Aplikasi buatan Hugo software ini bisa mnyulap foto menjadi lukisan asli dengan keunikannya sendiri, selain itu juga bagi anda yang hoby selfie terdapat efek foto menghilangkan noda, menghaluskan kulit dan menjadikan kulit wajah anda semakin bersinar.

Aplikasi Edit Foto

11). Prisma


Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Bonfire, hanya saja prisma menyediakan efek foto lukisan belaka dan kemarin-kemarin sempet booming di Indonesia karena postingan foto hasil editan aplikasi ini sering muncul di jejaring social. 

Dulu, aplikasi ini hanya bisa diakses saat online saja, akan tetapi sekarang anda bisa menjalankannya dengan offline dan beberapa tambahan fitur yang lebih baik tentunya.

Aplikasi Edit Foto

12). Photo Lab Picture Editor FX


Selanjutnya adalah Photo Lab, kenapa ini bisa menjadi jjejeran aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang ? 

dengan alasan memiliki 500 efek foto unik seperti memberikan bingkai foto, memanipulasi foto, menggabungkan foto menjadi satu, animasi berformat GIF dan lain sebagainya, 

bagi anda yang hobi selfie juga sangat pas karena terdapat untuk mencerahkan kulit wajah anda.

Aplikasi Edit Foto

13). Fotor Photo Editor


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang yang ke 13 adalah Fotor Photo Editor yang dibuat oleh Everimaging dengan berbagai fitur menarik yaitu mampu mengambil gambar dengan jangka waktu yang sangat cepat, memberikan timer, stabilizer serta efek mencerahkan.  

Hasil jepretannya seperti kamera DSLR yang akan memberikan kualitas pixel semakin detail sehingga saat di zoom tidak menimbulkan efek blur yang berlebihan.

Aplikasi Edit Foto

14). Photo Editor by Aviary


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang dengan rating 4.4 ini juga tidak mau kalah dengan aplikasi edit foto lannya, dengan banyaknya fitur yang ditawarkannya seperti memberikan bingkai, meningkatkan foto dengan satu kali tap, memberikan teks, sticer, cosmetic dan untuk kecantikan wanita layaknya menghilangkan noda.
Aplikasi Edit Foto

15). Photo Editor Pro


Selanjutnya adalah aplikasi milik Zentertain yang hampir sama persis dengan aplikasi Aviary sebelumnya, hanya saja terdapat pembaharuan yaitu terdapat cosmetic tools yang digunakan untuk menghilangkan mata merah, memutihkan gigi, memutihkan wajah dan lain sebagainya untuk kecantikan wanita.
Aplikasi Edit Foto


16). LightX


Tentunya memiliki banyak keunggulan seperti aplikasi edit foto lainnya, hanya saja anda akan kagum melihat  penerapan efek warna splash, dan menggabungkan efek eksposur ganda sehingga menjadikan editan foto lebih menawan. 

Anda juga bisa dengan mudah membuat foto transparan karena ada fitur menghapus background yaitu tool smart erase.

Aplikasi Edit Foto

17). PicMix


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang adalah PicMix yang tergolong unik dan lucu, dan ini bisa menjadi salah satu pilihan anda yang bisa digunakan untuk mengedit foto dengan menambah frames, border, stiker dan lain sebagainya. Menariknya adalah stiker yang disediakan sangan lucu, gokil.

Aplikasi Edit Foto

18). S Photo Editor


Pada aplikasi ini terdapat lebih dari 150 efek foto dengan fungsi yang berbeda-beda, paling menarik adalah bisa digunakan untuk mewarnai rambut, memutihkan gigi, mencerahkan wajah dan fungsi kecantikan lainnya. 

Jadi bagi wanita saya sarankan juga untuk mempercantik diri anda dengan aplikasi S Photo Editor.

Aplikasi Edit Foto

19). MomentCam


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang yang ke 19 adalah moment Cam yang pernah menjadi salah satu aplikasi paling hits pada masanya, terbukti dengan adanya 100 juta pengguna di android. 

Tentunya banyak pengguna pasti fitur yang ditawarkan sangat menarik donk,diantara fitur menariknya adalah mampu menambah jenggot, kacamata, topi, sehingga menjadi lucu.

Aplikasi Edit Foto

20). Collage Maker


Aplikasi terakhir versi kami yang masuk pada daftar aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang adalah Collage Maker, aplikasi ini cocok bagi para wanita karena terdapat 100 + pilihan kolase yang bisa digunakan sesuka hati. 

Dengan banyak pilihan, tentunya pengguna akan semakin puas dengan menggunakan aplikasi Collage Maker ini.

Aplikasi Edit Foto

21). VSCO


Selanjutnya adalah VSCO dengan fitur yang cukup banyak dan mudah untuk digunakan pemula tapi tentu mampu menghasilkan foto yang professional juga, jadi anda tidak perlu susah-susah mencari aplikasi mudah untuk mengedit foto.

Aplikasi Edit Foto

Baiklah, sudah kami paparkan 20 + aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang menurut para user yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi edit foto paling menarik, tentu setiap aplikasi memiliki keistimewaan-keistimewaan sendiri sehingga user bebas memilih aplikasi mana yang bisa anda dapatkan.
auto relax

Post a Comment

0 Comments