100% WORK Cara Agar Whatsapp Tidak Download Foto / Video Otomatis

iklan
auto iklan
Cara gambar Whatsapp Tidak Tersimpan bisa anda lakukan dengan mudah, karena ada setting tertentu yang menjadikan foto di chatting whatsapp tidak tersimpan secara otomatis. 

Kalau misalkan tersimpan secara otomatis akan menjadikan memory penyimpanan anda cepat penuh karena menyimpan media yang banyak sekali.

Agar gambar wa tersimpan otomatis lama kelamaan akan menjadikan penyimpanan telepon anda habis kalau tidak sering dibersihkan, foto whatsapp tidak masuk galeri bisa anda backup di cloud storage lain seperti dropbox, one drive, box, dan lain sebagainya.


Agar gambar di whatsapp tidak tersimpan di galeri iphone ada cara yang simple,baik itu ios ataupun android caranya sama. 

Nah, kali ini kami situs Paket HP akan memberikan cara video whatsapp tidak tersimpan di galeri iphone sebagai berikut:

Gambar WA Tidak Tersimpan Di Galeri

Dengan pemblokiran foto atau video agar tidak masuk secara otomatis ke galeri, otomatis pula ponsel kamu akan lega memori kalian.

Cara Agar Foto WhatsApp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Step One

Silahkan masuk ke halaman whatsapp, dan klik setting atau titik tiga dibagian pojok kanan atas disitu banyak setting yang bisa anda kreasikan sendiri, sedangkan untuk setting penyimpanan whatsapp bisa memilih pengaturan utama whatsapp.

Cara Foto Whatsapp Tidak Tersimpan



Cara Agar Foto WhatsApp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Step Two

Setelah masuk setting utama whatsapp, silahkan klik tap penggunaan data dan penyimpanan,disitu anda bisa setting Unduh Otomatis media. 

Didalamnya ada 3 menu mengatur penyimpanan foto saat kamu menggunakan data, Wifi, Roaming. Kalau saya mengatur penyimpanan menggunakan paket data.

Cara Foto Whatsapp Tidak Tersimpan

Cara Agar Foto WhatsApp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Step Three

Langkah yang ini silahkan pilih block foto secara otomatis ke galeri, pastikan kamu tidak centang foto dipilihan itu. Dan media lain juga bisa anda download secara otomatis,

Cara Foto Whatsapp Tidak Tersimpan

Video Agar WA Tidak Download Otomatis





Itulah tips agar gambar whatsapp tersimpan otomatis yang bisa anda praktekkan agar bisa mengurangi beban memory hp anda, untuk itu gunakanlah setting ini agar penyimpanan hp anda longgar.
auto relax

Post a Comment

1 Comments

  1. Aftershokz trekz titanium - TitaniumArts
    In addition titanium easy flux 125 to our microtouch titanium signature titanium nitride gold and platinum blades, our Titanium Archery Blade titanium wedding bands allows you to quickly sharpen your knives. We also offer a custom where is titanium found

    ReplyDelete