Cara Kirim Pesan WA Ke Banyak Nomor Hanya Sekali Klik [Berhasil]

iklan
auto iklan
Cara Kirim Pesan WA Ke Banyak Nomor - Diera modern ini pengiriman pesan semakin mudah, dahulu yang mengirimkan kabar menggunakan surat di pos atau fax, berjalan kesininya menggunakan SMS dan kini menggunakan aplikasi instan WhatsApp gratis dengan koneksi internet.

Dan semua orang sekarang menginginkan semua dengan cara instan, termasuk mengirim pesan wa ke banyak nomor hanya sekali klik atau sentuh, nah cara broadcast wa semua kontak akan kami bahas secara detail disini dengan penjelasan yang sangat simple guys.

Cara broadcast whatsapp business kini sangat bermanfaat bagi orang yang sedang berbisnis, entah online shop (olshop) atau offline. Untuk menjangkit semua pelanggannya hanya dengan sekali sentuh. Kalau mengirim satu persatu tentunya capek yah, makannya kebanyakan orang kini butuh cara broadcast massal ini.

Disini anda tidak membutuhkan banyak aplikasi, anda cukup menggunakan aplikasi WBS Pro yang bisa memudahkan anda melakukan cara broadcast ke group whatsapp  hanya dengan sekali klik dengan bantuan tools ini.


Cara Kirim Pesan WhatsApp Massal 


Baiklah, langsung saja kami situs Paket HP akan membahas Tutorial Cara Pesan WA Ke Banyak Orang hanya dalam sekali klik berikut ini:

Siapkan Database


Cara pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat database di Microsoft excel dengan format .csv/.exe, dengan menyalin semua nomor yang akan anda kirimi pesan WA
Cara Kirim Pesan Ke Banyak Nomor

Upload Data

Cara Kirim Pesan Ke Banyak Nomor

Selanjutnya, setelah anda membuat file database nomor WA, anda tinggal upload data tersebut ke tools WBS Pro. Cara uploadnya tinggal copy paste semua nomor tersebut ke WBS Pro, dan masukkan nama agar anda bisa secara otomatis menyapa pelanggan anda by name.

Buat text pesan yang akan dikirim


Setelah anda mengupload data pengguna, langkah berikutnya adalah membuat pesan teks yang hendak di kirimkan. Pada bagian kanan terdapat penulisan pesan dan silahkan di isi pesannya pada kolom yang sudah disediakan.

Koneksikan whatspp anda ke Aplikasi


Setelah anda membuat pesan tersebut, sekarang hubungkan aplikasi whatsapp official dari smartphone ke aplikasi WBS Pro dengan cara scan barcode. 

Tekan tombol kirim


Langkah terakhir adalah menekan tombol kirim, dengan klik tombol kirim (send) sekarang pesan yang telah ditulis di form penulisan pesan tadi akan secara otomatis blas terkirim di nomor pengguna yang sudah anda upload.

Kelebihan Aplikasi WBS Pro


Bisa Mengirim Pesan Lebih dari 5 Orang


Aplikasi ini tidak seperti whatsapp official sederhana yang hanya  bisa mengirimkan pesan 5 orang dalam sekali klik. Dengan menggunakan tools ini anda bisa mengirim lebih dari 5 orang dalam sekali klik, bahkan anda bisa broadcast pesan WA tanpa Save Nomor.

Anti Banned


Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi whatsapp biasa akan memblokir (banned) penggunanya yang mengirimkan pesan lebih dari 5 orang. Jadi kalau anda pakai yang biasa, anda tidak akan bisa mengirim pesan secara massal, nah dengan aplikasi WBS Pro ini anda bisa mengirim pesan secara massal hanya dengan 1 klik.

Dilengkapi Fitur Broadcast


Anda bisa mengirim pesan ke banyak kontak meskipun belum save nomor, tapi kalau anda menggunakan whatsapp official biasa, anda bisa mengirim pesan jika sudah save kontak mereka, dan mereka pun harus menyimpan kontak anda.

Tidak Buang Buang Waktu


Kalau anda menggunakan aplikasi WA biasa, anda bisa mengirim pesan hanya 5 orang sekali klik, jika anda mengirim 10 kali berarti hanya mengirim ke 50 kontak saja. Tapi berbeda jika menggunakan whatsapp blash, tidak butuh waktu banyak untuk mengirim pesan ke 1000 konta sekalipun.

Sehingga aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang memiliki banyak pengguna, dan bisa menghemat waktu dan biaya untuk menggaji karyawan yang kirim pesan secara manual.

Tips Membeli Aplikasi WA Blast


Orang Indonesia sekarang sudah banyak yang menjual aplikasi WA Blast dengan harga yang sangat murah, tapi kebanyakan aplikasi yang dijual itu rebranding tools luar negeri atau hasil crack. Jadi ketika update tidak bisa memperbarui dan error saat digunakan.

Untuk membeli aplikasi WA blast yang asli, silahkan mencari di google dengan ketentuan Website dari penjual aslinya, memang harganya lebih mahal dibandingkan dengan aplikasi crak, tapi kualitasnya lebih baik.

Fitur Whatsapp blast


Sekarang anda sudah bisa mengirim pesan WA ke banyak orang dengan sekali klik, dan yang perlu anda ketahui juga adalah fitur WBS. Pasalnya banyak fitur yang bisa anda manfaatkan, sayang kan jika anda sudah membelinya tapi tidak mengerti semua fitur yang ditawarkan.

Fitur Support Kirim Pesan WhatsApp Massal


Fitur yang pertama adalah support Kirim Pesan yang merupakan fitur penunjang pengiriman pesan whatsapp massal, fitur ini sebelumya sudah melalui riset oleh pihat CEO WBS sehingga fitur ini sangat dibutuhkan jika terjadi kendala pemakaiannya.

Fitur Mencari Database


Fitur yang tidak kalah menarik berikutnya adalah fitur mencari database, dimana fitur ini bisa mengenerate database wa di sebuah lokasi. Dan rata-rata kendala seseorang adalah kehabisan stok database nomor whatsapp yang terbatas. Dengan aplikasi in, anda bisa mencari database nomor wa berapa banyak sesuai kebutuhanmu. 

Mengambil (Scrape) Nomor di Google Maps


Fitur selanjutnya adalah scrape nomor di google maps, ini tidak kalah menarik karena anda bisa mengumpulkan data nomor hp di google maps yang sudah disertai data bisnis seseorang. Jadi dengan fitur ini, anda bisa memfilter bisnis apa saja yang cocok untuk dikirimkan pesan broadcast.

Apalagi sekarang usaha yang ada di google bisnis sudah menandai lokasi mereka di google maps, dan juga disertai nomor hp yang aktif pula. 

Filter Generate Nomor WhatsaApp


Ini yang paling saya sukai, aplikasi ini mampu memfilter pencarian nomor berdasarkan prefix kota berapapun yang anda mau. Jadi anda tidak akan kehabisa data, dan mampu menyaringnya dengan mudah sesuai target pasar anda. 

Grab Kontak Group WhatsApp


Selain itu, anda bisa dengan mudah mengambil semua kontak group whatsapp hanya dengan satu klik saja. 

Grab Chat List WhatsApp


Aplikasi WBS ini mampu mengumpulkan semua nomor WA yang ada di chat list WA anda. 

Scrape group WhatApp dengan menggunakan kata kunci


Sedangkan fitur ini berfungsi untuk mencari group whatsapp berdasarkan kata kunci, sehingga anda bisa mengumpulkan data berdasarkan target market secara spesifik. 

Bulk Join Group Hasil Scrape


Setelah anda menemukan banyak grup berdsarkan kategori kata kunci, anda juga bisa join semua grup itu hanya dengan sekali klik saja. Setelah anda masuk grup tersebut, anda bisa scrape nomor yang ada didalam grup tersebut sehingga database anda semakin banyak. 

Fitur WhatsApp Anti Blokir


Seperti yang saya katakana diawal tadi, bahwa WBS ini anti blokir, karena aplikasi ini memodifikasi dari whatsapp  web.

4 Fitur Whatsapp anti blokir


Kenapa bisa anti banned ? yak arena aplikasi ini terdapat 4 fitur yang mampu meminimalisir banned akun Whatsapp. Apa saja fiturnya? Simak berikut ini.

Random Delay Time


Fitur yang pertama adalah random delay time, dengan pengiriman pesan yang bisa dischedule secara random atau acak berdasarkan pengaturan pengguna, mampu mengecohkan pihak whatsapp. Seakan-akan yang melakukan adalah manusia (natural) bukan robot. 

Random Akun Multi WhatsApp Pengirim


Fitur yang kedua adalah random multi akun, Maksudnya adalah anda bisa mengirim pesan massal dengan nomor yang berbeda sehingga pihak whatsapp tidak bisa mengetahui kalau yang dilakukan itu bukan robot. 

Fitur Akun Familiar


Fitur canggih selanjutnya akan membuat pesan terlihat secara natural bukan menggunakan tools atau robot, karena nantinya beberapa nomor yang anda kirim memang sering berinteraksi dengan anda. 

Personalisasi Dinamis


Whatsapp official biasa tidak mampu menyebut nama pelanggan yang dituju, tapi fitur dari WBS ini bisa melakukannya sehingga akun WA anda anti blokir dari pengguna.

Penyebab Broadcast WA Tidak Terkirim


Di artikel ini akan kami bahas penyebab tidak terkirimnya broadcast WA yang sudah anda lakukan, pada aplikasi ini kendala yang umumnya terjadi sehingga mengakibatkan pesan tidak terkirim adalah.

  • Jaringan Internet Putus
  • Nomor Tujuan Sudah Tidak Aktif
  • Pesan Error


Itulah Cara Kirim Pesan WA ke Banyak Nomor disertai dengan fitur fiturnya, dengan demikian anda sudah bisa menemukan jawaban ketika ingin mengirim pesan kepada banyak orang hanya dengan satu kali tekan saja.
auto relax

Post a Comment

0 Comments