Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat Tanpa Root 2021

iklan
auto iklan
Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat- Perkembangan sistem operasional akhir akhir ini berkembang pesat, dan di ujung tahun 2016 kemaren terdapat pembaharuan sistem operasional versi 7.0 yaitu Android Nougat tepatnya dirilis pada tanggal (selasa, 23/08/2016). 

Di tahun 2021 ini, sudah tidak ada HP baru yang menggunakan android tipe Marshmallow, tapi untuk smartphone lawas masih banyak yang menggunakannya. Untuk bisa update, anda harus Upgrade Android Marshmallow ke Nouget tanpa root disini.

Sistem operasional tersebut bisa langsung digunakan oleh pengguna yang memiliki Smartphone dengan OS terbarunya itu, atau bisa langsung di download di didownload  dengan cara over-the-air (OTA).

Apa sajakah perangkat android yang mendukung untuk di Update ke Android terbaru versi 7.0 Nougat diantaranya adalah hp buatan dari Google sendiri yaitu Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player, Pixel C, dan Android One. 

Selain itu, HP terbaru perilisan januari kemaren juga banyak yang sudah mengusung OS versi 7.0.

cara upgrade android marshmallow ke nougat

Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat Tanpa PC

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, proyek pembuatan OS android versi 7.0 Nougat bisa dipasang di perangkat Nexus secara singkat hanya dengan beberapa menit saja, seperti yang telah dijelaskan pada Android Authority.

Sistem operasional versi 7.0 tentunya memiliki banyak kelebihan dibanding dengan versi terdahulunya,diantaranya yaitu

  • Emoji terbaru sebanyak kurang lebih 72 icon
  • Setelan bahasa lokas yang otomatis
  • Multi-window view
  • API Vulkan untuk gamers, serta
  • Fitur dan Default yang bisa membantu dalam aktivitas sehari-hari
cara upgrade android marshmallow ke nougat

Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat Tanpa Root


Apabila anda memiliki Hp Nexus, dan anda ingin memastikan sistem operasional yang digunakan mendukung atau tidak untuk upgrade Android Nougat 7.0. 

Terus bagaimana langkah-langkahnya?  Baiklah kami situs Paket HP akan mereview Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat dengan mudah berikut ini.

  • Pilih Setting
  • About Phone
  • Tekan opsi, dan terakhir
  • Software Update

Apabila Smartphone Nexus anda tersedia untuk update Android versi 7.0 Nougat maka secara otomatis muncul Pop Up pemberitahuan untuk mengunduh ataupun tidak. 

Dan perlu anda ketahui, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan maka sebelumnya jangan lupa untuk membackupe terlebih dahulu file maupun informasi penting yang ada di Smartphone anda sebelum mengupdate OS Android menujur versi tertinggi.


Apabila Perangkat yang anda gunakan tidak seperti yang kami sebutkan diatas, dan didalam ponsel anda tidak ada fitur update yang berada di OS androidnya, 

maka anda bisa meng update secara manual karena sebenarnya upgrade android bisa dilakukan tergantung jenis perangkat tipe bawaannya atau bahkan tidak mampu untuk mengupgrade OS tersebut.

Itulah Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat yang berhasil kami paparkan, bagi anda yang memiliki hp tersebut silahkan bisa di update sesuai sistem operasional terbaru yaitu SIstem Operasional Android Versi 7.0 Nougat yang memberikan banyak fitur canggih didalamnya.
auto relax

Post a Comment

1 Comments

  1. The US won't ever regain the manufacturing capability at massive that was outsourced anytime quickly, but all they really need is firm grip on the semiconductor forefront to stay in control of|in charge teapots with infuser of|in command of} quite a few other branches. People are exploring the usage of} 3-D printing for wide-ranging purposes, together with manufacturing, medical gadgets, style and even food. But one of the environment friendly forms of 3D printing suffers ... In March, 3D Robotics laid off about 30 individuals, together with CFO Rex. The company’s president chief operating officer, vice chairman of design and chief revenue officer Guinn quickly followed. Most of the engineers that got here in via the Sifteo acquisition to build Solo have also departed.

    ReplyDelete