Cara Broadcast WA Tanpa Menyimpan Nomor Dalam 1 Klik [Berhasil]

iklan
auto iklan
Akhir-akhir ini pengguna WA semakin meningkat tajam dibandingkan dengan aplikasi medsos lainnya, khususnya di Indonesia. 

Dengan banyaknya orang yang menggunakan whatsapp, tentu pengiriman pesan ke banyak atau broadcast WA tanpa save nomor diperlukan di keadaan tertentu.

Tanpa Menyimpan Nomor



Sedangkan aplikasi whatsapp biasa yang sering digunakan kebanyakan orang itu kalau ingin broadcast harus dengan cara manual. 

Tentunya itu tidak dibutuhkan kalau nomor pelanggan yang akan dikirim pesan mencapai ribuan. Maka dari itu sangaat tidak mungkin kalau melakukan broadcast dengan cara manual.

Cara Broadcast WA Tanpa Save Nomor


Okelah, disini kita suda setuju bahwa broadcast yang akan kita gunakan dengan cara otomatis karena nomor telepon pelanggan yang begitu banyaknya hingga ribuan sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan secara manual. 

Lantas apakah bisa broadcast otomatis tanpa save nomor? Terus, apa bagaimana cara kirim pesan ke banyak whatsapp otomatis? simak dengan sesama, kami situs Paket HP akan membahasnya.

Cara Kirim Pesan Whatsapp (broadcast) Otomatis ?


Dengan Tools WhatsApp Massal yang bisa anda download nantinya, anda bisa lebih leluasa dalam mengirim pesan broadcast wa tanpa simpan nomor. 

Jadi disini anda tidak perlu menyimpan semua nomor WA yang akan di broadcast. Tentunya, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi bisnis anda tentunya,

Langkah Menggunakan Whatapp Broadcast


  • Impor Nomor Whatsapp
  • Buat Pesan
  • Kirim pesan massal dalam 1x clik.


Sangat mudah bukan? Hanya saja, aplikasi yang mudah untuk mengirim pesan whatsapp ke banyak pengguna hanya dengan 1 klik saja tidak gratis alias berbayar.

Apa Keunggulan Whatsapp Massal ?


Setelah kita membahas langkah menggunakan aplikasi whatsapp massal, sekarang kita harus tau apa saja keunggunal dari aplikasi canggih ini. Keunggulannya sebagai berikut:

Anti Banned


Aplikasi whatsapp massal 2.0 ini memiliki fitur anti banned, kita bisa mengelola aplikasi whatsapp massal ini terhindar dari banned atau blockir.

Multi Pesan


Keunggulan selanjutnya adalah multipesan, dimana aplikasi ini bisa mengirim beberapa konten atau materi berbeda dalam sekali pengiriman, menuju ke nomor whatsapp yang berbeda-beda pula tentunya.

Impor Kontak


Ada fitru impr kontak, dimana anda bisa menambahkan nomor WA di file .txt/.csv, dengan demikian anda tidak perlu susah payah menyimpan nomor WA satu persatu. 

WA Filter


Fitur WA filter ini digunakan untuk menyaring nomor kontak WhatsApp masih aktif atau sudah tidak aktif, sehingga anda lebih mudah dalam mengelolanya. 

WA Generator


Ini yang paling canggih yaitu WA Generator yang bisa menggenerate nomor sesuai dengan yang ingin ditargetkan, kita bisa menggenerate nomor ke berbagai provider. 

Grabber Group


Selain bisa menggenerate nomor WA, anda juga bisa menyedot nomor WA yang ada di satu grup yang anda ikuti. Dengan demikian, kita bisa menscrape semua nomor anggota grup dalam 1 klik saja.

Baiklah, disini admin hanya menjelaskan saja dan tidak menjual aplikasi WA massal ini, semoga artikel terkait Broadcast WhatsApp tanpa Save Nomor bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi orang yang ingin mengirim pesan kebanyak orang hanya dengan satu klik.

auto relax

Post a Comment

2 Comments