Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Kuota Internet

iklan
auto iklan
Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Kuota Internet ternyata banyak di cari pengguna, entah kenapa yang serba gratis itu di cari, toh sekarang paket internet di tahun ini murah sekali. 

Namun karena kondisi yang mendesak, mau beli kuota sudah pada tutup padahal masih banyak urusan yang diselesaikan melalui WA.

Ada beberapa cara menggunakan whatsapp tanpa kuota internet yang saya ketahui, diantaranya wa gratis tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi tambahan. Semuanya akan saya ulas disini. 

Aplikasi Whatsapp sekarang semakin marak penggunanya di Indonesia, bahkan setiap smartphone yang terbeli itu semuanya terdapat apk chatting jenis ini.



Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Kuota Internet Januari 2019

Baiklah, berikut ini kami situs Paket HP akan memberikan tutorial bagaimana cara whatsapp gratis tanpa aplikasi berikut ini:

Aplikasi Whatsapp Gratis Tanpa Kuota


Install Aplikasi Anonytun


Aplikasi ini sudah ada di berbagai forum dan situs-situs penyedia aplikasi dan anda bisa dengan menggunakan aplikasi keren ini, dan anda bisa menggunakannya tanpa ada biaya tambahan. 

Aplikasi ini sudah terkenal sebagai aplikasi penyedia internet gratis sehingga anda bisa menggunakan WA gratis tanpa kuota.

Setting Aplikasi Anonytun


Setelah anda mendownload dan install aplikasi Anonytun sekarang saatnya setting, adapun setting atau pengaturan yang harus diset cukup mudah seperti pengaturan Jaringan. 

Ketika diheadbar layar smartphone anda muncul icon kunci maka settingan tersebut berhasil.

Gunakan Whatsapp gratis


Setelah proses setting Anonytun berhasil, anda bisa langsung menggunakan aplikasi whatsapp bebas tanpa kuota, itu bisa digunakan untuk download foto, chatting, video dan kirim file lainnya.

Ingat yah, kalau sudah bisa menggunakan aplikasi anonytun apk untuk penggunaan internet secara gratis, gunakanlah dengan bijak jangan digunakan untuk yang aneh-aneh.

Selanjutnya, setelah kita memberikan cara menggunakan Whatsapp gratis tanpa kuota menggunakan aplikasi, sekarang kita akan bahas cara menggunakan WA tanpa Aplikasi.

WA Gratis Tanpa Aplikasi


Sudah kita ketahui bersama bahwa sekarang banyak provider penyedia kuota internet yang menyediakan unlimited apps, bisa digunakan untuk aplikasi WA meskipun kuota internet anda habis. 

Diantara provider tersebut adalah INDOSAT, banyak kuota pilihannya hingga ada yang berani memberikan unlimited akses youtube.

dapun cara whatsapp gratis tanpa Kuota dan 3 bisa menggunakan aplikasi tambahan berupa Anonytun dan bisa anda gunakan untuk mengaksesnya.
auto relax

Post a Comment

0 Comments