Cara Mengirim Pesan Whatsapp Pada Orang Luar Negeri

iklan
auto iklan
Cara Whatsapp Dengan Orang Luar Negeri sudah pernah saya lakukan dan itu berhasil sehingga saya bisa chatting dengan orang luar negeri, waktu itu saya chatting dengan orang arab dengan tujuan melatih berbicara berbahasa arab dengan orang arab.

Apakah Whatsapp Bisa Digunakan Ke Luar Negeri? Jawabannya adalah BISA, karena whatsapp itu menggunakan jaringan internet, 

Kalau Telpon biasa atau kirim SMS di luar negeri dengan provider dari Indonesia itu akan dikenakan biaya khusus sesuai kebijakan providernya, namun untuk WhatsApp masih menggunakan data internet sehingga biayanya gratis.
Cara Whatsapp Dengan Orang Luar Negeri


Cara mendapatkan nomor luar negeri untuk whatsapp itu sangat mudah sekali, apakah anda memiliki teman di luar negeri? 

Apakah punya saudara di luar negeri? Atau tidak punya sama sekali? Itu semua bisa diatasi kalau pengen chatting sama orang luar negeri. 

Add saja dari facebook terlebih dahulu, ajak kenalan kemudian minta nomor WA.nya, jika dikasih anda bisa chatting dengan orang luar negeri.


Cara Menambah Kontak WhatsApp luar Negeri


Caranya seperti kita menambahkan teman orang Indonesia pada umumnya, masukkan kontak di hp android anda kemudian secara otomatis WhatsApp akan menyimpannya atau singkron secara otomatis. 

Hanya saja kode Negara itu berbeda-beda, berikut ini kami Situs Paket HP akan  paparkan kode nomor telepon beberapa Negara:

Kode Nomor HP Luar Negeri


Inggris (GB) = +44

Amerika (US) = +1

Rusia (RU) = +7

Jepang (JP) = +81

Indonesia (ID) = +62

Singapura (SG) = +65

Malaysia (MY) = +60

Thailand (TH) = +66

Filipina (PH) = +63

Australia (AU) = +61

Arab Saudi (SA) = +96

Turki (TR) = +90

China (CN) = +86

Hong Kong (HK) = +85

Cara Menghubungi


Nomor hp orang luar negeri berbeda kodenya, bisa disesuaikan dengan kode diatas. contoh nomor hp Malaysia menggunakan kode +60 diikuti nomor hapenya, misalkan 8495493944 jadinya +608495493944 itu adalah nomor hp orang Malaysia.  

Cara invite whatsapp nomor Malaysia, silahkan nomor tersebut disimpan di kontak telpon anda, maka secara otomatis akan masuk di WhatsApp anda dan bisa berhubungan dengan mudah menggunakan aplikasi pesan WhatsApp.

Cara whatsapp menggunakan nomor luar negeri hampir sama caranya dengan nomor indonesia, silahkan daftarkan nomor luar negeri anda, dapatkan verifikasi number dan  anda sudah bisa whatsapp menggunakan nomor luar negeri.

Itulah Cara Whatsapp Dengan Orang Luar Negeri yang bisa kami sampaikan, selamat berhubungan baik dengan orang luar negeri biar bisa berkomunikasi lancar dengan menanyakan kabar, dan lain sebagainya. Terimakasih
auto relax

Post a Comment

0 Comments