Cara Mempercepat Koneksi Internet HP Samsung J2 Prime

iklan
auto iklan
Cara Mempercepat Koneksi Internet HP Samsung J2 bisa anda lakukan dengan mudah tanpa harus melakukan root, karena memang tipe smartphone ini sudah support jaringan 4G LTE,sehingga mampu menghasilkan jaringan yang tidak lelet.

HP Samsung J2 merupakan smarthone tipe lama keluaran tahun 2017-an yang dibanderol dengan harga 1.500.000 an, namun sekarang sudah tidak ada yang terbaru alias vendor samsung tidak memproduksi tipe J2 lagi. 

Sudah banyak tipe HP besutan samsung yang terbaru saat ini, sehingga pengguna J2 semakin berkurang. Tapi jika anda pengguna J2 Prime, bagaimana koneksi internetnya? apakah lemot?

Cara Mempercepat Koneksi Internet HP Samsung J2 Prime

Sebelum kami situs Paket HP memberikan Cara Mempercepat Koneksi Internet HP Samsung, kini akan saya paparkan terlebih dahulu spesifikasi HP Samsung J2 sebagai berikut:

Spesifikasi Samsung J2


  • Layar : 4,7 inch
  • Android : OS Lollipop
  • Kamera : 5 MP/ 2 MP
  • Memory : 1GB/ 8 GB
  • Processor : Quad Core 1.3Ghz
  • Slot SIM : 2
  • Memory eksternal : Up to 64 GB
  • Jaringan: 2G/3G/4G LTE

Cara Mempercepat Koneksi Internet Samsung J2 Prime


Nah setelah anda mengetahui spesifikasinya, sekarang bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Internet Samsung J2 ? Simak Berikut ini:

Pilih Provider Yang Bagus


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memilih provider jaringan yang baik di lingkungan anda, apakah itu indosat, telkomesl, xl, three, axis atau provider lainnya? 

karena memang terkadang jaringan terbagus sekalipun kalau lokasinya tidak mendukung maka sama saja bohong.

Pilih Paket Data Yang Sesuai


Langkah yang kedua silahkan memilih paket data internet yang sesuai dan murah tentunya, sebagai rekomendasi untuk memilih paket data, anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan agar tidak terlalu boros dalam pemakaian kuota internet. 

Kalau ditempat saya, lebih baik memilih indosat karena harga kuota lebih murah dan jaringan indosat ditempat saya sudah bagus.

Pilih Setelah 4G LTE



Setelah provider dan paket data sudah sesuai, langkah selanjutnya silahkan cek setelan koneksi paket data HP Samsung J2 Prime anda, 

pastikan dalam keadaan 4G LTE. Caranya bagaimana ? Caranya silahkan klik Setting => Jaringan Seluler => Mode Jaringan => Pastikan memilih 4G LTE. 

Cara Mempercepat Koneksi Internet HP Samsung J2 Prime

Caranya cukup mudah bukan ? Nah, itulah Cara Mempercepat Koneksi Internet HP Samsung J2 Prime yang bisa saya paparkan, semoga bermanfaat kepada sobat semua.
auto relax

Post a Comment

0 Comments