HP LG 4G LTE Murah Terbaru 2020

iklan
auto iklan
LG 4G Murah – Perkembangan teknologi dewasa ini meningkat tajam, terbukti dengan adanya persaingan yang sengit untuk memikat hati para konsumennya. Berbagai vendor berlomba-lomba untuk merilis smartphone dengan spesifikasi yang tinggi serta dengan banderol harga yang relative murah.

Didalam perilisan smartphone, sekarang juga lagi marak-maraknya teknologi jaringan internet terbaru yaitu 4G LTE yang merupakan konektivitas tercepat sehingga roaming data internet menggunakan jaringan 4G LTE menjadi lebih optimal. Dengan pembaharuan tersebut, semua smartphone kini hampir yang diperioritaskan adalah teknologi 4G LTE, termasuk HP LG 4G LTE Murah.


Vendor LG juga tidak mau ketinggalan untuk bersaing dengan competitornya, terlebih saat munculnya teknologi jaringan internet super cepat tersebut LG langsung merilis beberapa smartphone LG 4G LTE Murah di beberapa series. untuk itu anda pengguna LG Lama yang notabenya belum ada jaringan 4G LTE, silahkan bisa ganti HP LG 4G LTE yang dibanderol dengan murah.

Spesifikasi yang ditawarkan HP LG 4G LTE Murah juga bervariasi, dari smartphone lG yang menggunakan sistem operasional Lollipop hingga Marshmallow. Dari kapasitas Ram 1 GB hingga 2 GB. Semuanya berguna untuk memanjakan para penggunanya agar selalu tetap setia menggunakan produk buatan LG.

HP LG 4G Murah memang sangat diperioritaskan, dan kali ini kami Situs Paket HP akan merangkum Daftar HP LG 4G Murah berikut ini.

Daftar HP LG 4G LTE Murah


LG X300


Hp pertama yang kami rangkum dalam kategori HP LG 4G Murah adalah LG X300, yang menggunakan teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE berkecepatan LTE 850 / 900 / 1800 / 2100, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps sehingga mampu memanjakan para penggunanya untuk menejlajah dunia internet dengan kecepatan yang powerfull.
lg 4g murah


Selain teknologi jaringan 4G LTE, HP LG X300 juga mengusung sistem operasional Android OS, v7.0 (Nougat) yang merupakan sistem operasional terbaru saat ini. Dengan OS terbaru tentunya akan menjadikan penggunanya mampu untuk mengelola grafis dengan baik. Selain itu didukung dengan processor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, Quad-core 1.4 Ghz, Cortex-A53 dan GP U Adreno 308, 500 MHz yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh.

Hp LG X300 memiliki kamera utama beresolusi  13 MP, 4160 x 3120 pixels, LED Flash, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Phase detection, video 1080p@30 fps dan dibekali kamera depan bersolusi 5 MP, 720p@30 fps sehingga mampu untuk membidik gambar dengan resolusi yang tinggi.

Untuk baterai yang digunakan cukup besar yaitu Li-Ion 2500 mAh battery sehingga akan menyuplay daya dengan kurun waktu yang relative lama. HP LG X300 dibekali kapasitas Ram 2 GB , cukup besar sehingga mudahh untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan. Dan untuk ruang penyimpanannya, dibekali ruang internal berkapasitas 16 GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar. apabila internal kurang, user bisa memanfaatkan slot memory microSD berkapasitas hingga 32 GB.

LG Aristo


Hp selanjutnya setelah LG X300 adalah HP LG Aristo yang juga dibekali teknologi jaringan internet super cepat berkecepatan LTE 850 / 1700 / 1900 / 700, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps sehingga cukup untuk memanjakan penggunanya saat roaming data di Internet. Dan untuk kegiatan download maupun upload akan berjalan dengan cepat tanpa harus menunggu dalam kurun waktu yang relative lama.

lg 4g murah

Selain itu, untuk sistem operasionalyang digunakannya adalah Android OS, v7.0 (Nougat) yang merupakan OS android terbaru saat ini sehingga mampu untuk mengelola grafis secara maksimal. Dan didukung juga dengan processor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, Quad-core 1.4 GHz, Cortex-A53 dan GPU Adreno 308, 500 MHz yang merupakan alat untuk menjalankan kinerja poonsel dengan kecepatan yang powerfull.

Untuk kamera yang dibekalkan, HP LG Aristo dibekali kamera utama beresolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED, Autofocus, Continuous shooting Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Phase detection, video 1080p@30 fps, dan kamera depan beresolusi 5 MP sehingga mampu untuk membidik gambar dengan resolusi yang tinggi.

Kemudian untuk kapasitas ram yang digunakan berkapasitas 1,5 GB cukup besar untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan, Dan untuk ruang internalnya sendiri menggunakan Rom sebesar 16 GB yang akan menampung semua file pengguna. Apabila ruang internal tersebut masih kurang, pengguna bisa memanfaatkan slot memory microSD berkapasitas hingga 32 GB. Sangat besar bukan? Sehingga mampu untuk menyimpan semua file pengguna dengan baik.

LG Xpower


HP LG 4G murah yang ketiga adalah LG Xpower yang merupakan hp butana LG dengan koenktivitas terbaru 4G LTE berkecepatan LTE 850 / 1700 / 2100 / 1900 / LTE-TDD 2500, LTE cat4 150.8/51.0 Mbps sehingga mampu memanjakan penggunanya untuk berkoneksi di dunia internet dengan kecepatan yang powerfull, dan proses download maupun upload pengguna bisa berjalan dengan cepat.

Untuk sistem operasionalnya sudah dibekali OS android versi 6 Marshmallow yang merupakan adik dari OS android Nougat, meskipun OS yang digunakan bukan terbaru tapi sudah mampu untuk mengelola grafis dengan kualitas yang baik, serta mampu menginstal beberapa aplikasi dalam versi yang tinggi.

lg 4g murah

Untuk processor yang digunakan adalah MediaTek MT6755M Helio P10, Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53, Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860, Dual-core 550 MHz yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh dan cepat. Untuk kapasitas Ram yang digunakan adalah 2GB Ram sehingga akan menjadikan ponsel mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan , atau yang sering disebut dengan kegiatan multitasking dengan baik.

Sekarang beralih pada pembahasan ruang internal yang digunakan, HP LG ini dibekali ruang internal berkapasitas 16 GB sehingga mampu untuk menyimpan semua file pengguna didalamnya, dan apabila masih kurang bisa memanfaatkan ruang eksternal  slot microSD berkapasitas hingga 32 GB dan pengguna bisa menyimpan semua file didalamnya.

Selanjutnya pembahasan mengenai kamera yang digunakan, HP LG dibekali kamera utama beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Taouch Focus, Face detection, White balance settings, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Video 1080p@30Fps dan kamera depan beresolusi 5 MP sehingga mampu untuk membidik gambar dengan resolusi yang tinggi.

Itulah rangkuman HP LG 4G LTE Murah yang berhasil kami rangkum, untuk itu anda yang menginginkan hp dengan jaringan internet 4G LTE bisa memilih produk LG yang berhasil kami paparkan, Untuk itu silahkan bisa menentukan pilihan anda dan untuk perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Rata-rata kelebihan hp yang kami rangkum disini terletak pada OS yang digunakan, ada yang menggunakan OS android Marshmallow dan adajuga yang menggunakan OS nougat yang merupakan Sistem operasional terbaru untuk mengelola grafis dengan maksimal.
auto relax

Post a Comment

0 Comments