HP LG Murah Dibawah 2 Jutaan Terbaru 2020

iklan
auto iklan
LG Dibawah 2 Jutaan  - Setelah kemaren kami mereview dan merangkum daftar HP LG dibawah 1 juta rupiah, sekarang kami akan merangkum Daftar HP LG Dibawah 2 juta rupiah yang telah dirilis oleh vendor ternama yaitu LG. Seperti yang kita ketahui, LG sudah lama merilis gadget dengan spesifikasi yang bervariasi sehingga produk-produk terbarunya akan memiliki kualitas yang lebih dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya.

HP LG Murah Dibawah 2 Jutaa ini nantinya akan dipasarkan pada segmen pasar kelas menengah karena selain harga yang relative murah, juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Baiklah, langsung saja kini simak artikel Daftar LG Dibawah 2 Juta rupiah yang akan kami situs PaketHP review berikut ini.

hp lg dibawah 2 jutaan

Daftar LG Murah dibawah 2 Jutaan


HARGA HP LG MAGNA


HP pertama yang dibanderol dengan harga Dibawah 2 jutarupiah adalah HP LG MAGNA yang memang memiliki harga Rp 1.730.000, cukup murah karena memiliki spesifikasi yang cukup canggih. Diantaranya adalah dengan bentang layar berukuran 5.0 inches, denganr esolusi  720 x 1280 pixels yang akan menampilkan bentang layar berukuran (~294 ppi pixel density). Bentang layar yang ditawarkan memang tergolong sangat lebar sehingga nyaman untuk digunakan bermain game dan digunakan nonton filem dengan baik.
hp lg dibawah 2 jutaan



Selain Display yang besar, juga memiliki jeroan yang canggih pula dengan sistem operasional Android OS, v5.0 (Lollipop) yang akan mengelola grafis dengan baik. dan didukung dengan processor Mediatek MT6582, Quadcore 1.3 GHz Cortex-A7 sehingga kinerja ponsel menjadi lebih cepat. Ditambah lagi mengenai kegiatan multitasking, dibekali Ramberkapasitas 1 GB sehingga cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan dengan baik.

Selanjutnya, mengenai kamera yang ditawarkan adalah 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dan kamera depan beresolusi 5 MP sehingga cukup untuk membidik gambar dengan resolusi yang tinggi. Memang resolusi yang ditawarkan tidak terlalu besar, tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call,skype  maupun smule dengan kualitas yang tinggi.

Spesifikasi LG Magna


  • Harga : Rp 1.730.000
  • IPS LCD 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • 1 GB RAM
  • Internal 8 GB microSD, up to 32 GB
  • Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Mediatek MT6582, Quadcore 1.3 GHz Cortex-A7
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Kamera depan

HP LG LEON 3G


HP kedua yang dibanderol dengan harga dibawah 2juta adalah HP LG LEON 3G , dengan harga aslinya   Rp 1.649.000 dengan spesifikasi yang lebih canggih. Untuk bentang layar yang digunakan, HP Lg Leon dibekali Display berukuran 4.5 inches, dengan resolusi  480 x 854 pixels yang akan memberikan kepadatan layar hingga (~218 ppi pixel density). dengan display yang cukup besar, menjadikan pengguna mampu untuk bermain game dengan mudah.


Kemudian, untuk jeroannya sendiri telah dibekali sistem operasional Android OS, v5.0 (Lollipop) yang akan mengelola grafis dengan baik, selanjutnya untuk processor yang digunakan Mediatek MT6582, Quadcore 1.3 GHz Cortex-A7 yang akan memberikan kinerja ponsel semakin cepat, Ditambah lagi dengan adanya Ram berkapasitas 1 GB sehingga cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar dengan baik secara bersamaan, atau yang sering disebut dengan kegiatna multitasking dengan baik.

Untuk sistem penyimpanannya, HP ini memiliki ruang penyimpanan Internal berkapasitas 8 GB sehingga cukup untuk menyimpan beberapa file dan aplikasi berkapasitas besar didalamnya, dan untuk memory eksternalnya dibekali slot microSD, up to 32 GB sehingga mampu untuk menyimpan semua file pengguna dengan baik.
hp lg dibawah 2 jutaan


Selanjutnya, setelah membahas mengenai jeroan yang digunakan , sekarang masuk pada pembahasan kamera yang telah disematkan. HP ini memiliki kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan VGA. Memang kamera yang ditawarkan tidak terlalu jernih tapi sudah bisa digunakan kegiatan sehari-hari seperti video call, skype maupun selfie dengan kualitas yang cukup baik.

Spesifikasi HP LG Leon 3G

  • Harga Baru : Rp 1.649.000
  •     IPS LCD 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
  •     1 GB RAM
  •     Internal 8 GB microSD, up to 32 GB
  •     Android OS, v5.0 (Lollipop)
  •     Mediatek MT6582, Quadcore 1.3 GHz Cortex-A7
  •     Kamera belakang 5 MP
  •     Kamera depan VGA

HP LG L FINO


HP Ketiga yang dibanderol dengan harga Dibawah 2 juta rupiah adalah HP LG L FINO yang memang memiliki harga Rp 1.530.000, cukup murah karena memiliki spesifikasi yang cukup canggih. Diantaranya adalah dengan bentang layar berukuran 4.5 inches (~207 ppi pixel density ditambah lagi dengan dukungan panel layar jenis IPS LCD. Bentang layar yang ditawarkan memang tergolong sangat lebar sehingga nyaman untuk digunakan bermain game dan digunakan nonton filem dengan baik.

Selain Display yang besar, juga memiliki jeroan yang canggih pula dengan sistem operasional Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang akan mengelola grafis dengan baik. dan didukung dengan processor Quad-core 1.2 GHz sehingga kinerja ponsel menjadi lebih cepat. Ditambah lagi mengenai kegiatan multitasking, dibekali Ramberkapasitas 1 GB sehingga cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan dengan baik.
hp lg dibawah 2 jutaan


Selanjutnya, mengenai kamera yang ditawarkan adalah 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dan kamera depan beresolusi VGA memang tidak mampu memanjakan para pecinta selfie, tapi sudah cukup digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call,skype  maupun smule dengan kualitas yang tinggi.

Untuk itu, HP LG L FINO bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan anda karena selain harga yang relative murah juga dibekali spesifikasi yang lebih canggih, Ditambah lagi dengan adanya Ram berkapasitas 1 Gb sehingga cukup untuk menjalakan kegiatan multitasking dengan baik.

Spesifikasi LG L Fino

  • Harga Baru : Rp 1.530.000
  • IPS LCD 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
  •  1 GB RAM
  • Internal 4 GB microSD, up to 32 GB
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Quad-core 1.2 GHz
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Kamera depan VGA

HP LG L60 Dual

hp lg dibawah 2 jutaan

HP Keempat yang dibanderol dengan harga dibawah 2juta adalah HP LG LEON 3G , dengan harga aslinya   Rp.1,000,000, dengan spesifikasi yang lebih canggih. Untuk bentang layar yang digunakan, HP Lg Leon dibekali Display berukuran 4.3 inches (~217 ppi pixel density). dengan display yang cukup besar, menjadikan pengguna mampu untuk bermain game dengan mudah.


Kemudian, untuk jeroannya sendiri telah dibekali sistem operasional Android OS, v4.4.2 (KitKat)  yang akan mengelola grafis dengan baik, selanjutnya untuk processor yang digunakan MediaTek MT6572, Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 yang akan memberikan kinerja ponsel semakin cepat, Ditambah lagi dengan adanya Ram berkapasitas 512 MB sehingga cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar dengan baik secara bersamaan, atau yang sering disebut dengan kegiatna multitasking dengan baik.


Untuk sistem penyimpanannya, HP ini memiliki ruang penyimpanan Internal berkapasitas 4 GB sehingga cukup untuk menyimpan beberapa file dan aplikasi berkapasitas besar didalamnya, dan untuk memory eksternalnya dibekali slot microSD, up to 32 GB sehingga mampu untuk menyimpan semua file pengguna dengan baik.

Selanjutnya, setelah membahas mengenai jeroan yang digunakan , sekarang masuk pada pembahasan kamera yang telah disematkan. HP ini memiliki kamera utama beresolusi 5 MP, 2592 x 1944 pixelsdan kamera depan VGA. Kamera depan yang disematkan memang tidak bisa memanjakan para pecinta selfie,tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype maupun smule dengan baik.

Spesifikasi LG L 60

  • Harga Baru : Rp.1,000,000,-
  •     480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
  •     512 MB RAM
  •     Internal 4 GB microSD, up to 32 GB
  •     Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  •     MediaTek MT6572, Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
  •     Kamera belakang 5 MP, 2592 ? 1944 pixels
  •     Kamera depan VGA

Itulah Rangkuman Daftar HP LG Dibawah 2 Juta yang berhasil kami rangkum, untuk itu bagi anda yang menginginkan spesifikasi yang cukup tinggi dengan banderol harga yang relative murah bisa memilih salah satu hp diatas. Terdapat hp yang memiliki Ram berkapasitas 1 GB, dan ada juga hp yang memiliki kamera utama beresolusi 8 MP sehingga mampu untuk membidik gambar dengan resolusi yang tinggi.
auto relax

Post a Comment

0 Comments