Daftar HP Xiaomi Ram 4 GB Termurah Terbaru 2020

iklan
auto iklan
Xiaomi Ram 4 GB – Vendor Asal Tiongkok Xiaomi kini semakin maju saja, banyak penggua berasal dari indonesia dengan berbagai alasa, selainharga yang relative murah juga spesifikasi yang ditawarkan sangat tangguh. Jadi sangat pas bagi masyarakat Indonesia yang mencari Spesifikasi Tinggi dan Harga yang sangat murah sehingga bisa menjangkau berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Sekarang perkembangan aplikasi dan android juga sangat pesat, banyak developer yang menciptakan aplikasi dengan kualitas tinggi serta berukuran sangat besar, sehingga pengguna yang ingin menginstalnya harus memiliki hp dengan kapasitas Ram yang besar, dan untuk Xiaomi sendiri sudah banyak smartphone yang notabenya sebagai Xiaomi Ram 4 GB.

Bayangkan saja, apabila anda memilih vendor ternama seperti iphone maupun Samsung dengan hp ram berkapasitas 4 GB pasti harga yang ditawarkan sangat besar, dan apabila anda memilih Xiaomi sebagai gantinya, maka anda bisa memilih XiaomI Ram 4 GB dengan harga yang jauh lebih murah, Mengenai kualitas jangan ditanya lagi karena Xiaomi memiliki kualitas yang sangat baik.

Daftar Xiaomi Ram 4 GB


Baiklah, Langsung saja kami situs Paket HP akan mereview dan merangkum Daftar Xiaomi Ram 4 GB secara detail, berikut ini.

Xiaomi Redmi Note 4x


Daftar HP Xiaomi Ram 4 GB yang pertama adalah HP Xiaomi Redmi Note 4X,  dengan kapasitas ram yang besar tersebut menjadikan smartphone mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan, bahkan mudah untuk menjalankan game berkualitas HD sekalipun. Ram 4GB tersebut didukung dengan adanya Sistem operasional Android OS, v6.0 (Marshmallow) sehingga mampu untuk mengelola grafis dengan baik.

Selanjutnya, untuk processor yang digunakan adalah Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2 GHz Cortex-A53 sehingga kinerja ponsel semakin tangguh. ditambah lagi dengan dukungan dapur pacu Adreno 506 pasti akan terhindar dari proses lag yang berlebihan. Ruang storage yang dibekalkan cukup besar,dengan menggunakan memory internal berkapasitas 64 GB sehingga mmapu untuk menyimpan semua file penggunanya.
xiaomi ram 4 GB


Apabila ruang internal masih kurang,pengguna bisa memanfaatkan slot memory microSD berkapasitas hingga 128 GB sehingga cukup untuk menampung semua data pengguna hanya berada di ponsel genggamnya.

Lanjut pembahasan mengenai kamera yang digunakan HP Xiaomi Redmi beresolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Phase detection, 5-element lens, Video 1080p@30fps, 720p@120 fps pada bagian belakang, sedangkan untuk bagian depannya dibekali kamera beresolusi 5 MP, 720p@30fps.


Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 X

OS & CPU :O.S Android OS, v6.0 (Marshmallow)

CPU          :Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2 GHz Cortex-A53

GPU          :Adreno 506

Memory Internal : 64 GB

Slot           :microSD, up to 128 GB

RAM         :4 GB RAM

Kamera Belakang :13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Phase detection, 5-element lens, Video 1080p@30fps, 720p@120 fps

Kamera Depan : 5 MP, 720p@30fps

Xiaomi Redmi Note 4


Hp Xiaomi Ram 4 GB yang kedua adalah HP Xiaomi Redmi Note 4 juga mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi berkapasitas besar dengan baik, untuk menjalankan game berkualitas HD pun sangat ringan sehingga pas untuk anda yang suka bermain game. Selain itu, didukung juga dengan processor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 membuat ponsel semakin tangguh.

Untuk sistem operasional yang digunakan HP Xiaomi Redmi Note 4 tergolong tinggi karena sudah mengusung sistem operasionalAndroid OS, v6.0 (Marshmallow) . memang sistem operasional tersbut tidak yang tertinggi, OS tersebut adik dari OS Nougat yang saat ini menjabat sebagai OS tertinggi. meski bukan yang paling baru tapi sudah memberikan kualitas kerja untuk mengelola grafis dengan baik.

xiaomi ram 4 GB

Untuk bidang penyimpanannya, HP Xiaomi Redmi Note 4 tergolong canggih karena sudah mengusung ruang penyimpanan yang luas dengan pembekalan memory internal berkapasitas 64 GB sehingga cukup untuk menampung semua file pengguna, dan jika memory internal masih kurang maka bisa menggunakan slot memory microSD berkapasitas hingga 256 GB sangat besar untuk menyimpan semua file pengguna. Kemudian untuk baterai yang digunakan bertip Non-removable Li-Po berkapasitas 4100 mAh battery cukup besar untuk menyuplai daya dalam kurun waktu yang relative lama.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Android OS, v6.0 (Marshmallow)

CPU Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53

GPU Adreno 506

Memory Internal 64 GB

Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)

RAM 4 GB RAM

Non-removable Li-Po 4100 mAh battery

Xiaomi Mi Mix


HP ketiga dalam kategori Xiaomi Ram 4 GB adalah HP Xiaomi Mi Mix juga mampu untuk menjalankan aplikasi berkapasitas besar secara beramaan dengan mudah dan lancar, ditambah lagi dengan adanya processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Dual-core 2.35 GHz Kryo & Dual-core 1.6 GHz Kryo dan GPU Adreno 530 menjadikan kinerja ponsel terhindar dari lag yang berlebihan.
xiaomi ram 4 GB


Ditambah lagi dengan adanya sistem operasional yang digunakan HP Xiaomi Mi Mix cukup canggih yaitu Android OS, v6.0 (Marshmallow) sehingga pengelolaan grafis menjadi lebih baik. Untuk ruang internal yang digunakan berkapasitas 128 GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file pgngguna dengan baik dan longgar, Memory internal tersebut sangat besar sehingga pengguna tidak perlu memory eksternal lagi.

Selanjutnya mengenai kamera yang digunakan HP XiaomI MI Mix adalah 16 MP, phase detection, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps sehingga mampu membidik gambar dengan resolusi yang tinggi. Dan untuk kamera depannya dibekali kamera beresolusi 5 MP sehingga cukup untuk digunakan kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya dengan baik.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix

Android OS, v6.0 (Marshmallow)

CPU Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Dual-core 2.35 GHz Kryo & Dual-core 1.6 GHz Kryo

GPU Adreno 530

Memory Internal 128 GB

Slot No

RAM 4 GB RAM

Kamera Utama  16 MP, phase detection, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps

Kamera depan 5 MP

Xiaomi Mi 5S


Smartphone XIaomi Ram 4 GB selanjutnya adalah HP Xiaomi Mi 5S yang juga mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi besar secara bersamaan atau multitasking dengan baik, terlebih untuk menjalankan aplikasi sosmed yang berukuran kecil seperti BBM, Facebook, Instagram dan lain sebbagainya, tentu akan sangat ringan untuk menjalankannya.


Kapasitas Ram 4 GB didukung dengan adanya sistem operasional Android OS, v6.0 (Marshmallow) yang akan mengelola grafis menjadi lebih baik. didukung juga dengan adanya processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Dual-core 2.35 GHz Kryo & Dual-core 1.6 GHz Kryo dan GPU Adreno 530 yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin cepat.

Kemudian untuk ruang penyimpanannya, HP Xiaomi Mi 5S ini dibekali memory internal berkapasitas 64 GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna. namun untuk memory eksternalnya tidak disediakan karena dirasa memory internal sudah cukup untuk menyimpan semua file yang dimiliki pengguna.
xiaomi ram 4 GB


Kemudian untuk kamera yang digunakan HP Xiaomi Mi 5S cukup jernih dengan mengusung kamera utama beresolusi Dual 12 MP, phase detection, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, auto-HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@30fps sehingga cukup untuk membidik gambar dengan resolusi yang tinggi,Sedangkan untuk para pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 4 MP, 1080p. Memang belum bisa memanjakan pecinta selfie, tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya dengan baik.

Spesifikasi XiaomI MI 5 S 

O.S Android OS, v6.0 (Marshmallow)

CPU Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Dual-core 2.15 GHz Kryo & Dual-core 1.6 GHz Kryo

GPU Adreno 530

Memory Internal 128 GB

Slot No

RAM 4 GB RAM

Kamera Utama 12 MP, phase detection, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, auto-HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@120fps

Kamera Depan 4 MP, 1080p

Itulah Rangkuman Daftar HP Xiaomi Ram 4 GB yang berhasil kami rangkum, untuk itu bagi anda yang menginginkan smartphone murah buatan Xiaomi dengan kapasitas Ram 4 GB bisa memilih salah satu smartphone yang kami rangkum diatas.
auto relax

Post a Comment

0 Comments