100% WORK Cara Mengembalikan Gambar Whatsapp Yang Hilang

iklan
auto iklan
Cara Mengembalikan Whatsapp Image Yang Hilang bisa anda backup terlebih dahulu jika nanti file tersebut secara tidak sengaja dihapus, 

untuk mengembalikan file whatsapp yg sudah di hapus diperlukan backup,an yang sudah di download, karena semua file dan data yang digunakan itu tersimpan di server WhatsApp.

Jutaan file yang telah di upload tersimpan di server WA, jadi tidak usah dibayangkan berapa kapasitas server WA, tentunya sangat besar sekali sehingga bisa menyimpan jutaan bahkan miliaran file yang diupload seluruh dunia. 

Untuk itu, karena tersimpan deserver maka cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus di android bisa kita restore kapanpun kita mau.



Kenapa gambar whatsapp hilang ? gambar whatsapp hilang dikarenakan beberapa sebab, diantaranya kehapus oleh kita, aplikasi WA sedang eror ataupun WhatsApp di uninstall, Update OS android, flash ulang, rusaknya penyimpanan dan lain sebagainya.

Cara Mengembalikan File Whatsapp yg Sudah Di Hapus


Lantas bagaimana cara mengembalikan file whatsapp yg sudah di hapus ? Tenang saja, disini kami situs Paket HP punya solusinya, dan caranya sebagai berikut:

BackUp Data

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan backup data, karena data yang kita backup nanti  bisa kita restore atau dikembalikan seperti semula, 

jadi semua file gambar, video, pesan dan lain sebagainya akan kembali. Caranya cukup mudah silahkan pergi ke menu setting => Chats => Chat Backup.

Perlu diperhatikan, sebenarnya whatsapp setiap jam 2 pagi itu mem backup semua file kamu kedalam database, file tersebut akan tersimpan di hp andaa selama 7 hari. 

Datanya akan selalu update, dan hanya menyimpan semua file kamu selama 7 hari terakhir.

Cara Mengembalikan Video WA Yang Terhapus di Galeri


Ada cara yang sangat simple untuk mengembalikan sampah di whatsapp yang sudah terhapus, langkahnya sebagai berikut:

Uninstall Aplikasi WhatsApp

Langkah pertama yang harus anda praktekkan adalah menguninstall aplikasi WhatsApp di smartphone kamu, 

Caranya tekan terus aplikasi tersebut sehingga ada tanda silang, maka aplikasi WA akan teruninstall, atau melalui setting aplikasi, pilih WhatsApp dan copot pemasangan.

Cara Mengembalikan Whatsapp Image Yang Hilang

Install Whatsapp Kembali

Kemudian setelah anda menguninstall, langkah selanjutnya adalah menginstall kembali dan membuka aplikasi whatsapp, silahkan ikuti alur login akun whatsApp yang anda miliki.

Cara Mengembalikan Whatsapp Image Yang Hilang

Verifikasi Nomor

Selanjutnya adalah verifikasi nomor HP kamu, nanti akan dikirimkan kode OTP ke nomor hp kamu, dan masukkan nomor OTP tersebut ke WhatsApp, kalau misalkan dalam satu hp maka biarkan saja karena secara otomatis akan terverifikasi.



Cara Mengembalikan Whatsapp Image Yang Hilang


Restore File WhatsAPp

Setelah verifikasi selesai, whatsapp akan mendeteksi file back-up,an di hp kamu, dan akan dihadapkan dengan halaman restore backup sesuai dengan gambar dibawah ini. 

Dan tunggu proses pemulihan atau restore selesai, klik next dan  gambar whatsapp yang hilang akan kembali lagi chat.

Cara Mengembalikan Whatsapp Image Yang Hilang

Cara Mengembalikan Whatsapp Image Yang Hilang mudah bukan? Hanya uninstall => Install Kembali => Restore File, maka gambar, video, file document, chatting dan lain sebagainya akan kembali dengan mudah. Thanks You

auto relax

Post a Comment

0 Comments