7 Cara Setting HP Android Agar Tidak Lemot Paling Mudah

iklan
auto iklan
Cara Setting HP Android Agar Tidak Lemot - Dijaman yang modern ini perkembangan teknologi semakin pesat.

Diantaranya perkembangan smartphone yang setiap tahun selalu ada updating system operasional ataupun fitur lainnya seperti besarnya space memory yang tambah besar agar ponsel dalam mengoperasikannya lebih cepat.

Rumus aslinya semakin tinggi spesifikasi maka semakin cepat untuk mengoperasikannya, semakin rendah maka semakin lelet pula pengoperasiannya. 

Akan tetapi, ketika kita bisa menstabilkan kebutuhan aplikasi sesuai dengan besarnya spesifikasi yang diterapkan pada ponsel android. Lantas bagaimana caranya? 

Cara mempercepat hp android samsung menjadi salah satu pertimbangan untuk membuat pengoperasian lebih optimal.


Baiklah, berikut ini kami situs Paket HP akan memberikan daftar cara meningkatkan kinerja android agar lebih ringan dan cepat sebagai berikut :

Aplikasi Mempercepat Kinerja Android Tanpa Root


Clean Master


Aplikasi mempercepat ponsel yang pertama adalah Clean Master dengan fitur terbaiknya yag telah dirilis oleh developer, 

CM memiliki banyak kegunaan diantaranya adalah mampu mengatasi performa lemah karena banyaknya sampah dan aplikasi yang berjalan dan CM mampu mengatasi sampah atau cache di ponsel anda.

Selain itu Clean Master juga mampu menutup aplikasi yang berjalan di background, menghentikan aplikasi berjalan juga bisa membuat folder optimalisasi gaming sehingga CM menjadi salah satu aplikasi mempercepat ponsel.

DU Speed Booster


Aplikasi mempercepat ponsel selanjutnya adalah DU Speed Booster juga mampu mempercepat ponsel android anda, dan terbukti mampu membersihkan sampah ataupun cache yang ada di ponsel anda. 

Uniknya lagi, aplikasi ini memiliki kemampuan fitur smart cleaner dengan bekerja otomatis jika melebihi parameter yang telah di tentukan pengguna.

Aplikasi Mempercepat Ponsel


Dr Booster


Selanjutnya adalah DR Booster menjadi salah satu aplikasi mempercepat ponsel android anda dengan ukuran aplikasi yang tergolong kecil, 

Aplikasi ini memiliki kemampuan yang cukup tinggi dengan memanjakan pengguna android yang gemar bermain game di ponsel pintar.

AVG Cleaner & Battery Saver


Aplikasi ketiga adalah AVG Cleaner dan Battery Saver juga menjadi salah satu cara mempercepat kinerja android yang sudah di root yang berbeda dengan ketiga aplikasi diatas, 

selain membersihkan sampat dan cache juga memiliki kemampuan menambah performa dan efisiensi. Selain itu juga memiliki kemampuan untuk mematikan aplikasi yang sedang berjalan.


CCleaner


CCleaner memiliki banyak pelanggan karena sudah terbukti kinerjanya sangat tinggi mampu mempercepat desktop dan mengelola aplikasi, cache, ataupun file sampah lainnnya dengan mudah. 

Kini C Cleaner sudah menjadi aplikasi mempercepat ponsel android mampu membersihkan sampah dengan mudah dan simple dengan fitur terbaiknya.

Aplikasi Mempercepat Ponsel



Power Clean


Power Clean merupakan aplikasi mempercepat ponsel selanjutnya dengan banyak fitur yang ditawarkan, 

Aplikasi ini memberikan fitur tool utama yaitu menghapus cache, meningkatkan performa tinggi dengan menghentikan aplikasi latar yang tidak digunakan, mampu mengelola aplikasi dan menghapus aplikasi bawaan juga memberikan informasi mengenai status CPU, Memory, GPU, Camera dan lain sebagainya.

CM Speed Booster


Aplikasi mempercepat ponsel yang terakhir adalah CM Speed Booster yang sudah terbukti kinerjanya sehingga mampu mengatasi hp lemot dan panas, dan juga bisa membersihkan file sampah juga mampu menghentikan aplikasi berjalannya.

Itulah Cara Setting HP Android Agar Tidak Lemot yang sudah kami paparkan, semoga 7 aplikasi diatas menjadi referensinya guna mempercepat kinerja terbaiknya.
auto relax

Post a Comment

0 Comments