Harga Hp Asus Murah Dibawah 1 Juta Terbaru 2020

iklan
auto iklan
Harga Hp Asus Murah Dibawah 1 Juta – Smartphone merupakan perangkat sekunder yang pada zaman modern ini dijadikan sebagai barang vital,  wajar saja kalau hp dijadikan sebagai perangkat vital karena fungsi smartphone tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi Via Sms maupun telepon saja, bahkan sesorang bisa menjelajahi seluruh dunia hanya dengan satu perangkat telepon genggam.

Jadi tidak jarang apabila banyak vendor asing yang bermunculan untuk ikut meramaikan pasaran gadget di tanah air, salah satunya adalah vendor ASUS yang memang selalu berinovasi untuk menciptakan smartphone untuk segmen kelas atas hingga kelas bawah, sehingga banyak HP Asus dengan Harga Murah dibawah 1 juta rupiah saja.

Meskipun harga yang ditawarkan Asus relative sangat murah, tapi produk dari ASUS bukanlah produk murahan yang bisa dicemooh, melainkan Vendor ASUS mengutamakan kualitas yang ditanamkannya. Kesimpulannya, Meskipun harga hp asus dibawah 1 5 juta tapi sudah memiliki Ram yang tinggi, processor yang tangguh juga kamera yang jernih.


harga hp asus murah dibawah 1 juta
Harga hp asus dibawah 1jt ini memang sangat pas untuk kantong pelajar, jadi bagi anda seorang pelajar kami rekomendasikan untuk bisa memilih smartphone dengan banderol harga yang relative murah seperti Hp ASUS. Penasaran apa saja produk ASUS yang dibanderol dengan harga murah ini?

Baiklah, Kali ini kami situs Paket HP akan merangkum Daftar Harga HP Asus Murah Dibawah 1 Juta rupiah, berikut ini.

Harga Hp Asus Dibawah 1 5 Juta


Asus Zenfone 4

harga hp asus murah dibawah 1 juta

Harga HP Asus dibawah 1 jt yang pertama adalah ASUS Zenfone 4 dengan banderol harga terbarunya Rp. 1,100,000 dan harga bekasnya dibanderol dengan harga Rp. 800,000 yang memiliki bentang layar berukuran 4.0 inches dengan resolusi 480 x 800 pixels sehingga mampu memiliki kepadatan layar hingga (~233 ppi ). bentang layar yang ditawarkan memang tidak terlalu lebar tapi juga didukung dengan panel layar jenis TFT Capasitive sehingga kualitas warna layar semakin jelas.


Uniknya lagi pada HP Asus Zenfone 4 adalah kapasitas Ram yang digunakan berkapasitas 1 GB, cukup besar untuk menjalankaan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan, atau yang sering kita sebut sebagai kegiatan multitasking. Dan untuk ruang storage yang digunakan berkapasitas 4GB cukup besar untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas cukup besar.

Namun sayangnya HP Asus Zenfone 4 belum mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, maklum saja lah karena harga yang ditawarkan begitu murah. tapi anda tenang saja karena sudah dibekali konektivitas 3G berkecepatan HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps sehingga pengguna mampu menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang powerfull.

Untuk jeroan yang digunakan juga cukup tangguh dengan pembekalan sistem operasional v4.3 (Jelly Bean) sehingga cukup untuk mengelola grafis dengan baik, didukung juga dengan processor Dual-core 1.2 GHz yang akan membuat kinerja ponsel  semakin canggih. Untuk mata yang digunakan cukup jernih dengan menggunakan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan berjenis VGA.

Yang terakhir, kelebihan hp ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 1600 mAh battery berjenis Li-Po yang bisa menyuplai daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan HP Asus Zenfone 4.

Asus Zenfone C ZC451

harga hp asus murah dibawah 1 juta

Ponsel kedua yang dibanderol dengan Harga dibawah 1 5 juta adalah HP Asus Zenfone C , Saat ini HP ini dibanderol dengan harga barunya Rp. 1,099,000 dan untuk harga bekasnya dibanderol dengan harga Rp.900,000 cukup murah karena spesifikasi yang ditawarkan pun tergolong canggih. Jadi apabila anda menginginkan HP Asus dengan harga murah siilahkan bisa membeli HP ini.


Bukti spesifikasi canggih yang ditawarkan terletak pada bentang layar yang digunakan adalah 4.5 inches dengan resolusi 480 x 854 pixels sehingga memiliki kepadtan layar hingga 218 ppi dengan dukungan panel layar jenis IPS LCD capacitive dan pembekalan keamanan layar Corning Gorilla Glass 3 yang merupakan pelindung layar dari berbagai goresan layar.

Menariknya lagi, Hp Asus Zenfone 4 juga dibekali Ram berkapasitas 1 GB sehingga sangat pas untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan, atau kegiatan multitasking dengan baik. Sedangkan untuuk kapasitas memory internal yang digunakan adalah 8 GB cukup untuk menyimpan semua file pengguna dengan baik, apabila internal masih kurang bisa memanfaatkan memory eksternal berkapasitas hingga 64 GB.

Untuk konektivitas yang digunakan HP ASUS Zenfone C menggunakan konektivitas 3G berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps sehingga cukup untuk menjelajah dunia internet dengan baik, juga mampu melakukan kegiatan download dan upload dengan kecepatan yang cukup powerfull.  Sedangkan untuk sistem operasional yang digunakan adalah Android OS, v4.4.2 (KitKat).

Sebagai ciri khas dari produk ASUS adalah processor yang digunakan, untuk Asus Zenfone 3 menggunakan processor Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz, GPU PowerVR SGX544MP2 sehingga memiliki kinerja yang tangguh.Untuk mata Asus Zenfone C beresolusi 5 MP dan kamera depannya menggunakan VGA cukup untuk dignakan kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule , bigo dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk baterai yang digunakan adalah bertipe Li-Ion berkapasitas 2100 mAh cukup untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan dalam kurun waktu yang relative lama.

Asus Fonepad 7 ME 371CG

harga hp asus murah dibawah 1 juta

Untuk ketiganya, HP Asus Murah dibawah 1 jt adalah Asus Fonepad 7 ME 371CG dengan harga terbarunya 1,5 jutaan, dan harga bekasnya kini hanya Rp.1.000.000 rupiah saja,Hp ini memiliki kelebihan pada bentang layarnya karena menggunakan layar berukuran 7.0 inches dengan resolusi 800 x 1280 pixels, 216 ppi dan dukungan layar jenis IPS LCD capacitive sehingga mampu memberikan kualitas warna layar yang sangat jernih.


Untuk Ram yang digunakan sama yaitu berkapasitas 1 GB cukup untuk enjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking, sedangkan untuk storagenya menggunakan ruang internal berkapasitas 8GB cukup untuk menyimpan semua file anda, apabila masih kurang bisa memaksimalkan dengan ruang eksternal berkapasitas hingga 32 GB cukup besar untuk menyimpan semua file pengguna.

Untuk OS yang digunakan adalah Android OS, v4.2 (Jelly Bean) dengan dukungan processor Chipset Intel Atom Z2560, CPU Dual-core 1.6 GHz, GPU PowerVR SGX544MP2  yang akan memberikan kinerja lebih cepat.  Untuk kameranya menggunakan kamera utama beresolusi 3,15 MP dan kamera depan menggunakan VGA.cukup untuk digunakan kegiatan sehari-hari.

Sedangkan untuk konektivitas, menggunakan koneksi 3G berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps yang akan mampu memanjakan para penjelajah dunia internet dengan kecepatan yang cukup tangguh. Sedangkan untuk baterai yang digunakan adalah Non-removable Li-Po 3950 mAh battery.

Itulah Review harga hp asus murah dibawah 1 juta yang berhasil kami rangkum, semoga rangkuman ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang menginginkan hp murah buatan asus yang notabenya dibanderol dengan harga 1 jutaan.
auto relax

Post a Comment

0 Comments