Daftar HP Advan Ram 1 GB Murah Terlengkap 2020

iklan
auto iklan
Advan Ram 1 GB – Perkembangan teknologi di Indonesia kini semakin berkembang pesat, mengingat tingkat konsumsi gadget masyarakat indonesia yang tinggi, perusahaan asal Indonesia tidak mau kehilangan peluang tersebut yang akhirnya muncul perusahaan local bernama Advan yang saat ini rutin merilis produk dengan berbagai spesifikasi dan harga yang bervariasi.

Advan tidak hanya merilis smartphone untuk segmen pasar kelas atas saja, melainkan kebanyakan juga menciptakan hp dengan spesifikasi standard dengan harga yang sangat murah. Dan kali ini Kami situs Paket HP akan mereview berbagai Produk Advan dengan kapasitas Ram 1 GB secara detail mengenai performa ataupun kameranyaa yang jernih.

Daftar Advan Ram 1 GB Murah

Advan Barca S4X


Smartphone pertama buatan Advan yang memiliki kapasitas Ram 1GB yang pertama adalah Advan Barca S4X, hp ini banyak memiliki kelebihan, jadi tidak hanya memiliki Ram 1GB saja tapi memiliki tampilan layar yang berkualitas dengan bentang layar berukuran 7", dengan resolusi  600 x 1024 pixels,  sehingga memiliki kepadatan layar hingga ~170 ppi, Dengan bentang layar yang sangat lebar tersebut menjadikan penggunanya nyaman untuk bermain game dan nonton filem dengan kualitas gambar yang berkualitas
advan ram 1GB


Bentang layar yang ditawarkan memang sangat lebar yaitu berukuran 7 inchi, juga dibekali panel layar jenis  TFT LCD Capacitive Touchscreen yang akan menjadikan kualitas layar semakin jernih. Selain bentang layar yang lebar, hp ini juga memiliki jeroan yang canggih yaitu dengan mengusung sistem operasional OS Android v5.1 Lollipop yang akan mengelola grafis dengan baik.

Uniknya lagi, HP Advan tersebut memiliki Ram berkapasitas 1GB sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secaara bersamaan atau yang sering kita sebut sebagai kegiatan multitasking dengan baik. ditambah lagi dengan adanya Prosessor Quad-core 1.2GHz yang menjadikan kinerja tablet semakin cepat. Lengkap sudah, jadi meskipun harga yang ditawarkan sangat murah, tapi juga memiliki spesifikasi yang relative canggih.

Untuk konektivitasnya, HP Advan Barca sudah dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan memanjakan penggunanya untuk menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang powerfull. Hp ini juga memiliki fitur Dual SIM yang akan memudahkan penggunanya memisahkan SIM pengguna dan SIM untuk berbisnis.

Selanjutnya, mengenai kamera yang dibekalkan pada HP Advan Barca beresolusi 5MP pada bagian belakang, sedangkan untuk bagian belakang sudah dibekali kamera beresolusi  2MP, memang tidak mampu untuk memanjakan para pecinta selfie, tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya dengan kualitas gambar maupun video yang cukup jernih.

Harga Advan Barca S4X

Harga Baru: Rp.799.000


Advan i45


Smartphone Advan Ram 1GB selanjutnya adalah HP Advan i45 yang juga merupakan jajaran hp advan dengan Ram 1 GB. Hp ini juga memiliki bentang layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 400 x 800 pixels pixels, dengan dukungan panel layar jenis  TFT cukup untuk menampilkan gambar dengan resolusi yang cukup jernih, bentang layar yang digunakan cukup besar sehingga pas pada genggaman dan juga nyaman untuk digunakan bermain game ataupun nonton filem.
advan ram 1GB


Setelah membahas Bentang layar yang ditawarkan HP Advan i45 sekarang beralih pada jeroan yang dibekalkan padaHP  Advan i45. Uniknya pada pembahasan performa adalah sudah dibekali kapasitas Ram berkapasitas 1GB sehingga cukup untuk menjalankanbeberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau kegiatan multitasking dengan baik.

Selain kapasitas Ram yang cukup besar, HP Advan i45 juga dibekali sistem operasional OS Android v4.4 Kitkat yang akan mengelola grafis dengan baik, memang OS Kitkat bukanlah yang terbaru dan terbaik tapi sudah bisa digunakan untuk mengelola grafis smartphone dengan baik. Ditambah lagi dengan dukungan Prosessor Quad-core 1.2GHz yang akan menjadikan kinerja ponsel menjadi lebih baik.

Untuk menyimpan semua file pengguna, HP Advan i45 dibekali memory internal berkapasitas 8 GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar didalamnya, Namun apabila ruang internal tersebut masih kurang maka bisa memanfaatkan slot memory microSD berkapasitas 32GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file penggunanya.

Menariknya lagi, meskipun hp Advan i45 dibanderol dengan harga dibawah 1 juta tapi sudah memiliki spesifikasi yang tangguh, salah satunya adalah kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP sehingga cukup untuk memanjakan para pecinta selfie dengan kualitas gambar yang jernih, selain itu juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya dengan baik.

Kemudian untuk jaringannya sendiri, hp Advan i45 juga memiliki teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan menjadikan penggunanya nyaman untuk menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang optimal, Sehingga proses roaming data berjalan dengan cepat, dan untuk kapasitas baterai yang digunakan berkapasitas 1500 mAh sehingga cukup untuk menyuplai daya dalam kurunwaktu yang relative lama.

harga Advan i45

Harga Baru: Rp.999.000


Advan Barca i5A


Hp Advan Ram 1 GB selainjutnya adalah HP Advan i5A yang memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dari kedua hp diatas. pasalnya hp Advan Barca i5A memiliki bentang layar berukuran 5", sehingga memiliki resolusi 4720 x 1280pixels. Bentang layar yang digunakan memang cukup besar sehingga nyaman untuk digunakan bermain game ataupun nonton filem. Ditambah lagi dengan adanya panel layar jenis  IPS-LCD yang akan memberikan layar semakin jernih.
advan ram 1GB


Untuk konektivitas yang digunakan HP Advan Ram juga sangat canggih, karena sudah tersematkan teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE sehingga kegiatan roaming data berjalan dengan lancar. juga terdapat fitur Dual SIM yang akan berguna untuk memisahkan SIM pribadi maupun SIM bisnis dengan mudah.

Setelah membahas bentang layar dan konektivitas yang digunakan HP Advan barca i5A, sekarang beralih pada bagian performa yang digunakan HP Advan i5A dengan sistem operasional OS Android v5.1 Lollipop sehingga mampu untuk mengelola grafis denganbaik. Selain itu didukung juga dengan adanya Prosessor Quad-core 1.2GHz yang akan memberikan kinerja ponsel semakin cepat.

Uniknya lagi, HP ini merpakan salah satu hp buatan Advan yang sudah menggunakan Ram berkapasitas 1GB sehingga cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau yang sering disebut dengan kegiatan multitasking denganbaik. Untuk ruang penyimpanannya, HP Advan sudah dibekali kapasitas memory internal berkapasitas 8GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna, dan terdapat juga slot memory microSD berkapasitas hingga 32GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file anda.

Untuk baterai yang digunakan bberkapasitas 2300 mAh sehingaga cukup untuk menyuplai daya atau energi sehingga cukup untuk menopang spesifikasi yang ditawarkan HP Advan i5A dengan kapasitas Ram 1GB. Mengenai harganya, hp ini dibanderol dengan harga Rp.1.900.000.

Harga Advan Barca i5A

Harga Baru: Rp.1.900.000


Itulah rangkuman Spesifikasi dan Harga HP Advan Ram 1GB yang berhasil kami rangkum, untuk itu bagi anda yang menginginkan smartphone dengan kapasitas ram berkapasitas 1GB dan harga yang ditawarkan terjangkau, bisa memilih beberapa smartphone yang kami tawarkan diatas.
auto relax

Post a Comment

0 Comments