Daftar iPhone Termahal di Dunia Terbaru 2020

iklan
auto iklan
iPhone Termahal di Dunia – Perkembangan teknologi kini semakin meningkat tajam secara signifikan, banyak vendor yang berlomba-lomba untuk menjaring konsumen diberbagai segmen kelas ekonomi. entah di kelas bawah hingga kelas menengah atas, sedangkan untuk persuahaan Aple lebih focus menciptakan produk dengan kualitas yang tinggi meskipun spesifikasi yang rendah.

Tahukah anda kalau ternyata ada hp yang dibanderol dengan harga miliyaran rupiah? Memang Smartphone yang dibanderol dengan harga miliaran rupiah, tidak masuk akal bagi kalangan masyarakt kelas bawah yang notabenya hanya membeli hp harga dibawah 2 juta rupiah. Tapi tidak masalah lah, untuk menambah pengetahuan bahwa terdapat hp dengan banderol harga miliyaran rupiah.

Daftar iPhone Termahal di Dunia


Lantas apa saja spesifikasi yang ditawarkan HP dengan harga miliyaran rupiah? Baiklah, langsung saja kami situs Paket HP akan mereview Daftar Hp iPhone Termahal di Dunia sebagai berikut.

1. iPhone 4 32GB Diamond Rose


Hp pertama yang  memilih dibanderol dengan harga termahal dari iPhone adalah HP iPhone 4 32 GB Diamond Rose dengan banderol harga 8.000.000 dolar AS atau setara dengan 90 miliaran rupiah. Satu mainsite anda saat ini mungkin, " Busyet!!! Hp kq mahal amat". Hp yang dibanderol dengan harga miliyaran rupiah, memiliki limaratus berlian tabur berbentuk mawar dengan total lebih dari 100ct. Pantas saja, Hp kq dibanderol semahal itu.
iphone termahal di dunia



2. iPhone 3G 32GB Supreme Goldstriker


HP kedua yang dibanderol dengan harga miliyaran rupiah adalah iPhone 3G 32GB Supreme Goldstriker. Kenapa hp ini dibanderol dengan harga miliyaran rupiah? Pasalnya Hp ini memiliki casing yang dibalut dengan 271 gram emas 22K padat dan 55,1c berlian. Selain balutan emas yang tebal, Hp ini terdapat berlian langka  7.1-karat   sehingga akan menambah tombol home semakin terhias dan tampak sangat elegan.
iphone termahal di dunia


Hp iPhone 3G 32GB Supreme Goldstriker memiliki harga jual dengan harga 3.200.000 dolar AS atau setara dengan 34 miliar rupiah. Sungguh mewah banget, karena memang spesifikasi dan pernik-pernik luar yang memiliki nilai tinggi.

3. iPhone 3G King’s Button


Hp ketiga yang iPhone Termahal di Dunia adalah iPhone 3G King’s Button yang merupakan hp buatan Aple yang dijual dengan harga yang fantastis yaitu 2.400.000 dolar AS  atau setara dengan uang 28 miliar rupiah. Lantas dalam sisi manakah, Hp iPhone 3G Kings Button dibanderol dengan harga yang mahal? Pasalnya Hp ini ditanami 138 berlian dan 6,6 karat berlian putih indah di bagian tombol home.
iphone termahal di dunia


Jadi wajar saja jika iPhone yang standardnyahanya dibanderol dengan harga 10 juta rupiah, kini ketiga iPhone diatas justru diharga berlipat-lipat gandadari harga biasanya. Nah, itulah daftar iPhone Termahal di Dunia yang berhasil kami rangkum. untuk di Indonesia umumnya, sangat menyayangkan uang sebanyak itu hanya untuk membeli hp dengan banderol harga yang sangat mahal. Tapi bagi orang luar negeri yang kaya raya, tentunya tidak menyayangkan uangnya dan pasti Hp tersebut dibeli tanpa ada rasa kehilangan.
auto relax

Post a Comment

0 Comments