Daftar Harga Paket Internet Murah INDOSAT Ooredoo 2020

iklan
auto iklan
Paket Internet Murah INDOSAT - Dewasa ini perkembangan teknologi semakin pesat secara signifikan, terlebih perkembangan jaringan yang dulunya hanya berkecepatan Gprs, EDGE, 3G hingga 4G LTE yang saat ini menjadi teknologi jaringan tertinggi . Dengan perkembangan tersebut, semua vendor HP Merilis produk terbarunya bersama teknologi terbaru jaringan 4G LTE.

Selain vendor hp yang mempersiapkan alat untuk menggunakan teknologi jaringan 4G LTE, untuk provider juga berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan termurah dan terbaiknya dengan kecepatan yang powerfull. Paket internet akan menjadi sangat laku dipasaran apabila dibanderol dengan harga yang sangat murah, dan kali ini kami SItus Web HP Paket akan mereview trik paket internet murah indosat secara detail berikut ini.
Daftar Paket Internet Murah INDOSAT Ooredoo Januari 2019


Pada tahun ini semua provider menggunakan voucher paket internet, hanya saja telkomsel yang tidak menggunakan voucher paket internet. Karena sekarang untuk bisa menggunakan kartu perdana harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa memakainya. dan sekarang sudah ada yang lebih simpel yaitu dengan mengisi ulang paket internet dengan voucher. Dan nantinya akan saya cantumkan harga Voucher Paket Internet Indosat Ooredo Murah tahun 2019.
Selain Telkomsel yang memiliki jaringan terluasnya, Provider Indosat juga tidak mau kalah dengan perkembangan yang dimiliki Telkomsel, provider ini akan memberikan promo berupa Daftar Paket Internet INDOSAT murah dengan jaringan terluasnya. Memang jaringan yang dipancarkan Indosat sangat bagus sehingga diprediksi paketan internet INDOSAT akan laku keras dipasaran.

Paket Internet INDOSAT sekarang menjadi salah satu andalan disetiap pecinta Indosat, karena dengan pemakaian yang mudah serta memiliki banderol dengan harga yang relative murah untuk kelas menengah, adapun harga yang ditawrkan bervariasi karena nantinya pengaruh kapasitas data internet yang akan anda dapatkan dari vendor Indosat.

Paket Internet Murah INDOSAT


Terdapat paket Internet Extra Kuota yang ditawarkan INDOSAT, nah kali ini akan kami paparkan  apa saja promo yang diberikan INDOSAT kepada kita dan bagaimana cara mendaftarkannya tanpa harus berganti kartu ponsel sekali pakai, Nah untuk paket ekstra kuota ini bisa kita dapatkan dengan cara memanggil nomor *123#.

Langkah pertama yang harus dilakukan pengguna adalah memanggil nomor resmi*123#, kemudian pilih nomor 3 yaitu Internet/Nelp.SMS/BB, kemudian kirim.

Setelah itu anda akan dihadapi beberapa pilihan paket internet, nelpon dan sms disitu. Untuk paket Ekstra kuota anda bisa memilih nomor 5 yaitu Extra Kuota kemudian kirim hingga mendapatkan pesan seperti berikut ini.

Adapun yang rame adalah paket internet indosat baru 25rb untuk sebulan sejumlah 1GB unlimited bisa digunakan chatting dan medsos selama satu bulan penuh, serta memiliki paket reguler 1Gb bisa digunakan untuk browsing di internet.

Untuk pilihan Extra Kuota Internet yang ditawarkan sebagai berikut :
[su_table]

DAFTAR PAKET INTERNET INDOSAT

Kapasitas Kuota Harga Kuota Waktu Kuota
1GB + Unlimited 22 K 30 H
2GB+ Unlimited 34 K 30 H
3GB+ UnlimitedYT 46 K 30 H
7GB+ UnlimitedYT 68 K 30 H
1GB Mini 18K 30 H
1 GB 7 Hari 10 K 7 H
Unlimited YT 3 Hari 9 K 3 H
Unlimited YT 3 Hari 15 K 7 H


Untuk pilihan nomor 4 yaitu pilihan ekstra kuota lainnya , anda akan dihadapkan beberapa pilihan paket indosat murah .

Selain itu juga ada paket internet indosat unlimited yang bisa digunakan sebanyak-banyaknya tanpa batas selama satu bulan dengan harga 80K, sangat cocok bagi anda yang menggunakan internet setiap saat.

Dan untuk pilihan nomor 5 yaitu Extra Malam jam 01-06, paket ini berguna bagi anda yang suka begadang malam-malam seperti kalong, hehe… tentunya paket kuota ini lebih murah dibanding dengan pilihan lainnya, karena waktu pemakaiannya berbeda.

Ada juga paket internet indosat yellow yang bervariasi sesuai dengan promoo indosat pada tahun 2019, diantaranya ada paket internet indosat yellow 1GB/1 hari dengan harga seribu rupiah saja.

Itulah beberapa pilihan Daftar Paket Internet INDOSAT Murah yang berhasil kami paparkan, untuk anda yang berlangganan INDOSAT tentunya sudah mengetahui beberapa fitur diatas, ini update terbaru yang berhasil kami rangkum . Adapun nantinya promo ini terdapat perubahan maka, bisa merevisi artikel ini.

Promo Berlaku, perubahan tanpa pemberitahuan
auto relax

Post a Comment

0 Comments