Realese EMUI 9 (Android Pie) Pada Perangkat Honor View 10 di Amerika Serikat

iklan
auto iklan
Android Pie Versi 9.0 Sekarang diluncurkan untuk honor view 10 di Amerika serikat, android selalu update dan kini sudah saatnya pengguna android merasakan versi P. Dengan berbagai fitur terbarunya, android selalu mengembangkan untuk pengguna android diseluruh dunia.

Android Pie Versi 9.0


Android Pie Versi 9.0

Android Pie versi 9.0 sudah realese gan, kira-kira kapan sampai di indonesia? fiturnya apa saja? baiklah, berikut ini kami situs Paket HP akan membahas Realese Android V9.0 Pie dengan spesifikasinya.

Selain sikap perusahaan tersebut mengenai pembuka kunci bootloader, Honor telah melakukan pekerjaan untuk memberikan dukungan perangkat lunak ke katalog besar perangkat mereka. Katalog besar perangkat tersebar di seluruh dunia, akan tetapi tidak semua perangkat merasakan update android terbaru. Jadi, sementara EMUI 9 hanya tersedia untuk Honor View 10 akan menyebar di berbagai negara, sekarang EMUI 9 hanya tersedia di AS.

Perangkat Mendukung Android Pie Versi 9.0

Android Pie diluncurkan pada akhir 2018, pada pengumuman tersebut sudah terdapat beberapa perangkat yang memasang android Pie diantaranya yaitu Huawei Mate 10, Huawei P20, dan banyak lagi. Honor View 10 adalah salah satu perangkat yang disertakan dan pembaruan sedang berjalan sekarang.
Android Pie Versi 9.0


EMUI 9 menghadirkan UI pembaruan yang terasa seperti campuran antara EMUI 8 dan stok Android Pie. Banyak sekali fitur khas Android Pie, diantaranya sistem navigasi baru. Pembaruan ini bernomorkan 9.0.0.201 (C567E6R1P12) dan itu untuk Honor View 10 US model BKL-L04 (sedikit berbeda dari model internasional BKL-L09.)
Android Pie Versi 9.0


Pertanyaannya sekarang, Kapan update Android Pie tersedia di Indonesia? Tentu banyak sekali yang sudah menunggu kehadiran pembaharuan tersebut, dan kita tunggu saja Android Pie datang di Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakannya.
auto relax

Post a Comment

0 Comments