Cara Whatsapp Android Menjadi Iphone Bertema Lucu 2021

iklan
auto iklan
Cara Whatsapp Android Menjadi Iphone – Sistem Operasi banyak variasinya, diantaranya ada android, IOS iPhone, Tizen, Microsoft dan lain sebagainya, 

jenis aplikasip itupun berbeda tipenya seperti aplikasi WA versi android tidak bisa dipasang di IOS iphone kecuali dengan emulator android secara khusus sehingga bisa menginstall berbagai aplikasi android di IOS.

Kasus yang sekarang ini adalah bagaimana kita bisa menginstall WhatsApp iphone  di android dengan menginstall wa iphone apk agar bisa diterapkan di system operasi android. 

Aplikasi WA di iPhone memang memiliki keunikan tersendiri, sehingga pengguna Android menginginkan untuk memasang WA iphone di hp android seseorang.


Cara Whatsapp Android Menjadi Iphone Bertema Lucu 2019

Seperti yang kita ketahui bahwa smartphone iphone itu untuk kalangan menengah keatas, karena harga hp tersebut dibanderol dengan harga yang mahal. 

Tentunya tidak semua orang bisa membeli iphone dengan harga yang mahal, misalnya dengan budget 1 jutaan, orang bisa membeli hp android berspesifikasi cukup tinggi, dan jika budget 1 juga dibelikan iPhone maka spesifikasi yang diterimanya rendah. 

Akan tetapi keunggulan iphone besutan apple ini meskipun spesifikasi rendah tapi berkualitas tinggi.

Dan sekarang bagaimana jika pengguna android ingin memasang aplikasi dengan format IOS iphone? Salah satunya whatsapp mod for iphone, tenang saja itu bisa diatasi. 

Karena kami situs Paket HP akan membahas Cara Whatsapp Android Menjadi Iphone berikut ini:

Cara Whatsapp Android Menjadi Iphone


Download Fouad Mod WhatsApp alias YoWhatsApp


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasi Fouad Mod WhatsApp alias YoWhatsApp. Dimana anda harus mendownload aplikasi tersebut, tenang saja silahkan download Di Fouad Mod WhatsApp alias YoWhatsApp.

Download Script Tema WhatsApp Iphone 

Agar aplikasi whatsapp anda bisa seperti WA iphone sungguhan, silahkan download tema whatsapp iphone untuk android. Link.nya silahkan download di Tema Whatsapp Iphone Untuk Android.

Apabila aplikasi Fuod Mod WhatsAppp error silahkan download di Download Iphone Whatsapp For Android APK.

http://fouadmods.com/fouad-whatsapp/
Cara Whatsapp Android Menjadi Iphone Bertema Lucu 2019

Backup dan Uninstall WhatsApp


Sebelum anda menginstall Fouad Mod WhatsApp, silahkan lakukan BackUp aplikasi Whatsapp yang lama agar semua pesan dan file penting tidak hilang, 

Terkadang aplikasi WhatsApp hilang secara tiba-tiba, dan semua file penting hilang maka biar tidak terjadi seperti itu lagi, back up terlebih dulu semuanya.

Setelah di Back Up, sekarang uninstall WhatsApp yang lama, dan nantinya di install whatsapp iphone for android.

Install Fouad Mod WhatsApp


Silahkan install aplikasi tersebut dan lakukan registrasi serta verifikasi kepemilikan akun agar anda bisa menggunakan akun lama yang anda miliki.

Ganti Tema WhatsApp Iphone


Setelah anda menginstall aplikasi WhatsAPp Mod dari Fouad yang telah di install, silahkan ganti tema tersebut dengan klik setting ( icon titik tiga) berada di pojok kanan atas dan pilih menu Fouad Mods. 

Kemudian pilih Yo Setting, dan kamu akan pergi ke menu Yo Themes, dan pilih tema iphone yang anda inginkan.
Cara Whatsapp Android Menjadi Iphone Bertema Lucu 2019

Install Script Tema WhatsApp iOS


Langkah belum selesai, masi perlu mengganti script yang anda download tadi. Caranya pergi ke direktori tempat file yang anda download, biasanya terletak di folder downloads. 

Tinggal Tap nama script "Tema_WhatsApp_Iphone.xml" dan tunggu hingga tema whatsApp iphone berubah.

Merubah tampilan whatsapp lucu sudah berhasil, tema itu adalah tema dari WhatsApp platform iOS iPhone dan sekarang anda sudah bisa memilikinya.

Itulah Cara Whatsapp Android Menjadi Iphone yang bisa saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih
auto relax

Post a Comment

0 Comments