Cara Merekam Video Call Whatsapp Secara Otomatis

iklan
auto iklan
Cara Record Whatsapp Video Call sebenarnya tidak direkomendasikan oleh pihak developer karena menurutnya merekam video call termasuk salah satu privacy, sehingga di aplikasi WA tidak ada fitur merekam video call sehingga memerlukan aplikasi ketiga.

Cara merekam video call whatsapp di iphone harusny ada persetujuan kedua belah pihak karena itu menyangkut privacy dari kedua belah pihak, 

dikhawatirkan nanti akan ada percek cokan yang dahsyat, bahkan hal tersebut bisa menjadikan masalah bagi anda.

Ada beberapa aplikasi perekam video call whatsapp yang saya rekomendasikan untuk anda, jadi anda harus bisa memilih mana yang terbaik untuk anda sehingga merekam percakapan , merekam chat  dan merekam video call anda.


Cara Record Whatsapp Video Call


Baikah, jika memang anda benar-benar menginginkan untuk merekam video call anda dengan orang lain maka kami situs Paket HP akan memberikan tutorial cara merekam video call whatsapp secara otomatis berikut ini:

Aplikasi Perekam Video Call dan Chatting WhatsApp


Permekaman video call kali ini memang harus menggunakan aplikasi tambahan karena WhatsApp sendiri tidak menyediakan fitur record video call. 

Sebenarnya di Google Play banyak sekali aplikasi android yang berfungsi untuk  merekam video call, akan tetapi belum tentu memiliki perekam layar beresolusi tinggi , 

mampu merekam suara internal, memberikan aksesibilitas yang bagus, tidak ada pop up mengganggu, watermark besar dan tidak sulit untuk mengeditnya.

DU recorder


Aplikasi merekam video call whatsapp yang pertama adalah DU Recorder, aplikasi ini memiliki fitur yang bagus sekali dan biasanya digunakan untuk membuat konten di youtube, 

dan bagusnya untuk merekam video call tidak perlu bolak balik membuka aplikasi, hanya saja perlu menekan 1 tombol saja.
Cara Merekam Video Call Whatsapp Secara Otomatis


Fitur Menarik DU recorder



  • Mendukung resolusi HD hingga 1080p
  • Adanya floating button, memudahkan record/stop dalam 1 klik
  • Pilih penyimpanan rekaman: internal atau SD card
  • Video editor yang lumayan lengkap
  • Rating: 4.8/5 dan sudah diunduh lebih dari 50 juta orang


LINK MEREKAM VIDEO CALL WHATSAPP

Mobizen screen recorder


Rekomendasi perekam video call whatsapp orang lain yang kedua adalah Mobizen Screen Recoder, apk ini tidak kalah dengan rekomendasi pertama yang sama sama memilki fitur floating button. 

Sehingga cukup sekali tekan untuk merekam video call anda.

Cara Merekam Video Call Whatsapp Secara Otomatis

Fitur Terbaik Mobizen screen recorder



  • Mendukung resolusi Full HD hingga 1440p
  • Adanya floating button, memudahkan record/stop dalam 1 klik
  • Pilih penyimpanan rekaman: internal atau SD card
  • Pilihan tanpa watermark gratis
  • Rating: 4.3/5 dan sudah diunduh lebih dari 50 juta orang


LINK MEREKAM VIDEO CALL WHATSAPP ›

Cara Menyadap Video Call WA


Yang namanya privacy whatapp tentunya mengundang orang untuk menyadap, termasuk melihat video call orang lain dan seharusnya itu tidak boleh dilakukan, akan tetapi mau apalagi kalau ada hal penting yang harus didapatkan.

Apakah video call whatsapp bisa dilihat orang lain ? 

Jawabannya bisa, dunia yang semakin canggih ini menjadikan orang berkreasi tanpa batas sehingga bisa melihat video call orang lain, kita bisa melihat video call orang lain saat sudah di publikasikan kedalam youtube, atau dibuat story. 

Akan tetapi untuk melihat secara langsung di HP anda dengan jarak jauh itu perlu alat canggih lainnya, tidak hanya bisa bermodalkan aplikasi gratisan.

Cara merekam free call line di iphone juga sama bisa menginstall salah satu dari dua aplikasi yang saya rekomendasikan diatas untuk melihat video call whatsapp, 

apabila hal tersebut berbayar maka pilih yang gratis aja jika anda menganggap tidak terlalu penting merekam video call.

Itulah Cara merekam video call whatsapp secara otomatis yang bisa kami sampaikan, apabila ada hal yang kurang faham dan kurang jelas silahkan tanyakan dikolom komentar, kami akan dengan senang hati menjawab hal tersebut.
auto relax

Post a Comment

0 Comments