Cara Install Android Pie Versi 9.0 Beta | Upgrade OS

iklan
auto iklan
Android terbaru saat ini adalah Android Pie versi 9.0 dan anda bisa mengupdate android Oreo ke Android Pie dengan beberapa cara terbaik, akan tetapi tidak semua hp bisa mengupdate menuju versi android pie, diantara smartphone yang bisa menerima update Android Pie adalah Samsung Galaxy S8 +, Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8.

Diantara fitur Android Pie yang terbaru adalah navigasi yang baik, pemindaian cerdas, dolby atmos serta gerakan layar penuh. Dan masih banyak sekali fitur terbaru dari android pie, apakah anda sudah memiliki HP Samsung Galaxy S8….?  Jika belum silahkan beli deh, namun harganya tinggi sekali.  Apabila anda menginginkan untuk upgrade, pesan saya hati-hati karena hal tersebut beresiko, dan itu bukan tanggungan saya.

Cara Upgrade Android Oreo ke Android Pie


Baiklah, berikut ini kami situs Paket HP akan membahas Cara Upgrade Android Oreo ke Android Pie di Snapdragone Samsung Galaxy S8 sebagai berikut:

Install Odin 3.13.1


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall Odin 3.13.1 dengan Update .zip untuk CRK1 ke CRL1, pembaruan.zip untuk CRL1 ke DRL7, dan  Odin CRK1 File. Salin Pembaharuan tersebut di Micro SD, jika tidak memiliki micro SD bisa  menggunakan langkah ini,

Dalam file Odin yang terdapat dalam zip bernama SM-G950U_1_20181108104414_f9mqimhcmz_fac.zip, Anda akan melihat enam file. Odin memiliki 5 kategori tetapi hanya 4 yang akan digunakan.

Tekan Power + Volume Turun + tombol Bixby


Buka Odin dan klik BL, AP, CP, dan HOME_CSC kemudian pilih file yang sudah anda ekstrak sebelumnya, jangan masukkan data apapun karena ini bisa menghapus semua data di perangkat telepon anda.
Cara Install Android Pie Versi 9.0 Beta Pada Snapdragon Samsung Galaxy S8


Klik mulai


Odin akan mem-flash firmware baru ke Samsung Galaxy S8 Anda. Silahkan tunggu 5 hingga 10 menit untuk menginstal pembaruan. Setelah ini selesai, matikan ponsel Anda kemudian reboot ke pemulihan dengan menahan daya + Bixby + volume atas.

Perbarui menggunakan CRK1 ke CRL1 OTA.


Selanjutnya silahkan perbarui  CRK1 ke CRL1 OTA Menggunakan tombol volume dan daya, pilih "terapkan pembaruan dari kartu SD." Jika Anda tidak memiliki Kartu SD, lewati .

Gunakan tombol volume untuk memilih file update.zip dan tombol daya untuk memilihnya. Pembaruan akan dimulai. Pembaruan berlangsung 2 hingga 10 menit.

Apabila Anda tidak memiliki Kartu SD, gunakan tombol volume untuk memilih opsi "terapkan pembaruan dari adb". Buka command prompt pada komputer Anda dan ketik:

adb sideload <lokasi file update.zip>

Dan tekan enter, setelah itu pembaharuan akan berlangsung sekitar 2 sampai 10 menit.
Cara Install Android Pie Versi 9.0 Beta Pada Snapdragon Samsung Galaxy S8


Perbarui dengan CRL1 ke DRL5 OTA.


Gunakan tombol volume dan daya untuk memilih "terapkan pembaruan dari kartu SD." Jika Anda tidak memiliki Kartu SD, ikuti langkah selanjutnya.

Gunakan tombol volume lagi untuk memilih file update.zip dan tombol daya untuk memilihnya. Pembaruan akan dimulai. Pembaruan dapat berlangsung antara 2 hingga 10 menit.

Gunakan tombol volume untuk memilih opsi "terapkan pembaruan dari adb" jika tidak menggunakan kartu Sd. Kemudian buka command prompt / Terminal di PC Anda dan ketik:

adb sideload <lokasi file update.zip> 

lalu klik enter. Pembaruan akan dimulai dan akan memakan waktu sekitar 2 hingga 10 menit.
Cara Install Android Pie Versi 9.0 Beta Pada Snapdragon Samsung Galaxy S8

Restart ponsel Anda dan nikmati One UI  Android Pie


Cara diatas bisa anda lakukan pada Samsung galaxy 8, dengan snapdragonnya sehingga anda bisa menikmati OS Android Pie terbaru saat ini. Ingat, jangan sampai baterai anda habis karena itu bisa beresiko terhadap kesehatan ponsel anda. Sekian dan Terimakasih,
auto relax

Post a Comment

0 Comments